PeopleNews

Seiyuu Aoi Yūki Membacakan Cerita Anak-Anak Untuk Orang-Orang Dalam Karantina Mandiri

0
Seiyuu Aoi Yūki Membacakan Cerita Anak-Anak Untuk Orang-Orang Dalam Karantina Mandiri 1

Seiyuu sekaligus penyanyi Aoi Yūki telah mengumumkan bahwa dia akan membacakan cerita anak-anak untuk orang tua dan anak-anak yang terkurung di rumah karena tindakan menjaga jarak sosial. Proyek pertamanya adalah Buying Mittens karya Nankichi Niimi.

Buying Mittens pertama kali diterbitkan pada tahun 1943 setelah kematian Niimi pada tahun yang sama. Terjemahan bahasa Inggris dari cerita ini yang diterbitkan oleh Hawaii Press pada tahun 1999 menjelaskan plot seperti berikut:

Ketika musim dingin datang ke hutan, si rubah kecil pada suatu pagi terbangun oleh keajaiban hujan salju pertama. Namun, bermain-mainnya di salju terhenti ketika kakinya yang dingin dan basah berubah warna menjadi seperti peony. Apa yang dia butuhkan, ibunya memutuskan, itu adalah beberapa sarung tangan wol seukuran kakinya yang kecil.

Maka mulailah perjalanan semalaman ke sebuah desa tempat manusia tinggal untuk membeli sepasang sarung tangan dan di mana, di sepanjang jalan, si rubah kecil mengetahui bahwa manusia adalah makhluk yang lebih rumit daripada yang ia kira.

Buying Mittens adalah kisah klasik yang telah memikat anak-anak Jepang selama beberapa generasi. Ditulis oleh salah satu penulis Jepang yang paling dicintai, buku ini memiliki kualitas cerita rakyat yang tak lekang oleh waktu yang akan bicara melintasi budaya. Ilustrasi yang memikat menerangi kisah lembut tentang kelembutan seorang ibu dan penemuan baru seorang anak.

Yūki mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk membacakan cerita anak-anak setelah mendengar tentang seorang presiden yang membaca buku bergambar dengan nyaring untuk anak-anak yang terjebak di rumah, mungkin merujuk pada tindakan Presiden Israel Reuven Rivlin.

Sesama seiyuu Nozomi Kasuga memulai kanal YouTube sementara untuk orang-orang yang melakukan karantina mandiri, sementara Kotori Koiwai merilis track BGM gratis di YouTube dengan tema “penyembuhan” untuk membantu menenangkan orang.

Aoi Yūki telah menunjukkan dirinya sangat serbaguna sejak debut aktingnya sekitar satu dekade yang lalu. Beberapa perannya yang paling populer adalah Yūki (Sword Art Online II), Tanya Degurechaff (Saga of Tanya the Evil), Hibiki Tachibana (Senki Zesshō Symphogear), dan Madoka Kaname (Puella Magi Madoka Magica).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu Kotori Koiwai Membuat Studio Rekaman Suara di Rumah

Previous article

Sutradara Anime Sound! Euphonium Menggambar Ilustrasi untuk Ulang Tahun Ke-5 Animenya

Next article

More in People

You may also like

Komentar