Seiyuu Anime The Promised Neverland Menarasikan Video Teaser untuk Film Live-Action-nya

Live ActionNewsThe Promised Neverland
Seiyuu Anime The Promised Neverland Menarasikan Video Teaser untuk Film Live-Action-nya 1

Situs resmi untuk film live-action dari manga The Promised Neverland karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu menayangkan versi “kolaborasi anime” dari video teaser pertama filmnya. Video tersebut menampilkan narasi dari seiyuu utama animenya.

Film live-action ini akan dibuka pada tanggal 18 Desember.

Aktris berusia 19 tahun bernama Minami Hamabe membintangi film ini sebagai Emma. Jyo Kairi yang berusia 13 tahun dan Rihito Itagaki yang berusia 17 tahun masing-masing memerankan Ray dan Norman.

Yūichirō Hirakawa (film live-action ERASED, seri live-action Rookies) menyutradarai film ini. Noriko Gotou menulis naskah filmnya. Hirakawa dan Gotou bekerja bersama pada film live-action Erased.

Seiyuu Anime The Promised Neverland Menarasikan Video Teaser untuk Film Live-Action-nya 2

Aktris Keiko Kitagawa (kanan dalam gambar di atas) akan memerankan Isabella (“Mama”), sementara komedian Naomi Watanabe (kiri) akan memerankan Krone.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Agustus 2016, dan telah mengakhirinya pada tanggal 15 Juni. Viz Media menerbitkan manganya secara digital dan dalam cetakan di Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manganya secara digital dalam bahasa Inggris.

Sinopsis The Promised Neverland:

Emma, Norman, dan Ray adalah anak-anak paling cerdas di panti asuhan Grace Field House. Dan di bawah perawatan wanita yang mereka sebut sebagai “Ibu,” semua anak menikmati kehidupan mereka dengan nyaman. Makanan enak, pakaian bersih, dan lingkungan yang sempurna — apa lagi yang bisa diminta seorang anak yatim? Namun, pada suatu hari, Emma dan Norman mengungkap kebenaran kelam mengenai dunia luar yang tidak boleh mereka lihat.

Adaptasi animenya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019. Season kedua animenya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober tahun ini, tapi ditunda ke Januari 2021 karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19) pada produksi.

Situs berita hiburan telah melaporkan pada bulan Juni bahwa Amazon sedang mengembangkan adaptasi seri live-action terpisah yang berbahasa Inggris dari manga The Promised Neverland.

Sumber: ANN