People22/7News

Seiyuu 22/7, Mizuha Kuraoka, Hiatus Karena Kesehatannya

0
Seiyuu 22/7, Mizuha Kuraoka, Hiatus Karena Kesehatannya 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk proyek idol 22/7 telah mengumumkan bahwa anggota grup Mizuha Kuraoka sedang hiatus karena masalah kesehatan. Staf proyek ini akan membuat pengumuman ketika Kuraoka sudah bisa kembali bekerja. Dia memerankan Miyako Kōno dalam anime dari proyek ini.

Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Kuraoka telah mengalami beberapa kali kambuhnya kesehatan yang buruk, dan dia dengan staf proyek mengambil langkah-langkah menuju pemulihannya setiap kali. Namun, dia tidak dapat pulih sepenuhnya. Setelah berbagai diskusi yang melibatkan staf, diputuskan bahwa Kuraoka harus hiatus sementara.

Demikian pula, situs mengumumkan pada tanggal 5 Februari bahwa sesama anggota grupnya, Urara Takatsuji, sedang hiatus sementara dari kegiatan idolnya karena kesehatan yang buruk. Seperti Kuraoka, Takatsuji juga memiliki beberapa kambuhan dan mengambil tindakan untuk mendorong pemulihan. Namun, dia tidak sepenuhnya pulih, dan diskusi menuntun pada keputusan baginya untuk hiatus.

Mei Hanakawa juga meninggalkan grup idol 22/7 pada bulan Desember karena alasan kesehatan. Grup tersebut telah mengumumkan pada bulan Oktober bahwa dia akan hiatus lama karena kesehatannya, dan telah berencana untuk kembali setelah dia pulih. Meskipun Hanakawa dan stafnya telah melakukan upaya terbaik, dia tidak pulih, dan akan sulit untuk terus tampil. Uta Kawase menggantikan Hanakawa sebagai karakter Nicole Saitō.

Anime 22/7 tayang perdana pada tanggal 11 Januari. Seri ini akan memiliki 12 episode, ditambah “episode extra” ke-13 berjudul “8+3=?” yang akan menampilkan kesebelas anggota seiyuu utamanya.

Adaptasi manga berjudul 22/7 +α karya Nao Sakai dari animenya telah diluncurkan di situs manga Sunday Webry pada tanggal 12 Januari dan akan berakhir dengan volume keduanya pada bulan April. Manga ini menceritakan cerita orisinal yang tidak akan diceritakan dalam animenya.

Founder dan Produser AKB48, Yasushi Akimoto, membuat grup idol “pelintas dimensi” bernama 22/7. Grup yang berdasarkan pada konsep “idol yang melintasi dimensi” ini memiliki delapan karakter idol anime, dengan masing-masing seiyuu-nya tampil sebagai idol di dunia nyata. Sony Music Records dan Aniplex mendapatkan 10,325 pelamar untuk menjadi anggota grup idol ini dan mengadakan lima putaran audisi untuk memutuskan anggota grupnya.

Grup ini mengumumkan pada bulan Juli 2017 bahwa mereka akan mendapatkan sebuah proyek anime. Grup ini mulai merilis AMV pada tahun 2017, dan video karakter pertama mereka debut dengan bahasa Inggris pada bulan Mei 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Crunchyroll Ungkap 7 Karya ‘Orisinal Crunchyroll’ Termasuk Tower of God, Noblesse, God of High School

Previous article

Seiyuu The IDOLM@STER, Misa Kayama, Umumkan Pernikahannya

Next article

You may also like

More in People

Komentar