Shinu Hodo AishiteNewsManga

Seimaru Amagi dan Eriza Kusakabe Meluncurkan Manga Baru

0
Seimaru Amagi dan Eriza Kusakabe Meluncurkan Manga Baru 1
Duo mangaka Tadashi Agi telah mengungkapkan di Twitter bahwa Seimaru Amagi dan ilustrator Eriza Kusakabe telah meluncurkan manga baru yang berjudul Shinu Hodo Aishite (I Love You to Death) di majalah wanita mingguan Josei Jishin milik Kobunsha. Edisi ke-2.951 majalah tersebut dengan chapter pertama manga barunya telah dirilis pada tanggal 6 April.

Manga ini berpusat pada Mio dan suaminya yang tampan bernama Naohito, yang telah menikah selama satu tahun dan sangat dekat. Sebuah insiden terjadi di lingkungan mereka di mana seorang reporter wanita dibunuh, dan hal-hal mencurigakan terus terjadi di sekitar Mio. Sebelum dia menyadarinya, Mio terjebak dalam nasib yang kacau balau.

Amagi (ide asli Kindaichi Case Files) dan Agi (The Drops of God) adalah nama pseudonim untuk tim kakak beradik yang sama dari Shin Kibayashi dan Yūko Kibayashi. Nama pseudonim mereka yang lain termasuk: Yuya Aoki (GetBackers), Ryō Ryūmon (Bloody Monday), Hiroaki Igano (The Knight in the Area), dan Yuma Ando (Psychometrer, Psychometrer Eiji, Sherlock Bones).

Kusakabe sebelumnya menulis manga Holiday Love: Fūfukan Ren’ai, yang sebagian diterbitkan di aplikasi Manga Box milik DeNA dalam bahasa Inggris. Manga ini berakhir pada tahun 2019. Manga ini menginspirasi seri live-action TV yang telah tayang perdana pada bulan Januari 2018. Manga ini juga menginspirasi anime net yang debut dengan 20 episode di aplikasi Anime Beans untuk ponsel pintar pada bulan Agustus 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Masaomi Andō dan Lerche Mengungkapkan Proyek Anime Orisinal Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo

Previous article

Novel Noroken no Hime no Overkill Karya Ougyo Kawagishi Akan Mendapatkan Manga pada Bulan Agustus

Next article

You may also like

Komentar