NewsAnime

Segmen Anime dari Acara Ragam Dibatalkan setelah Aktor Suara Dipaksa Membeli Salinan DVD

0
Segmen Anime dari Acara Ragam Dibatalkan setelah Aktor Suara Dipaksa Membeli Salinan DVD 1
J-Cast melaporkan pada tanggal 21 April bahwa anime pendek Machine To Heart, yang semula dijadwalkan tayang sebagai bagian dari program ragam Topic Magazine di Television Saitama pada musim semi tahun ini, telah dibatalkan. Berita itu diumumkan di situs resmi anime yang sekarang dihapus.

Pengumuman situs itu juga menjelaskan secara rinci tentang keadaan di balik pembatalan tersebut. Dinyatakan bahwa perusahaan produksi anime menugaskan seiyuu untuk membeli DVD dengan uang sendiri untuk menutupi biaya produksi. Perusahaan membuat keputusan untuk berhenti terlibat dengan kesepakatan ini dan membatalkan siaran. Panitia tidak berpartisipasi dalam produksi.

Menurut pos media sosial dari orang-orang yang melamar untuk peran seiyuu, mereka yang diterima untuk berperan diminta untuk membeli 50 DVD, masing-masing seharga 3.960 yen (US$36) atau total 198.000 yen (US$1.833). Pada bulan Februari, pelamar yang berhasil diterima mengepos konten email yang mereka terima secara daring, meminta anime tersebut untuk menerima reaksi balik.

Halaman perekrutan seiyuu yang sekarang dihapus mengiklankan peran tersebut sebagai kesempatan untuk bekerja bersama trio komedian Instant Jonson dan idola NGT48 Rika Nakai. Mereka juga berjanji bahwa para pemerannya akan menerima eksposur melalui televisi dan situs berita seperti Yahoo! News. Dinyatakan bahwa DVD yang menyertakan penampilan pembuatan dengan seiyuu akan dijual, tetapi tidak menyebutkan bahwa para seiyuu akan diminta untuk membeli sebagian dengan kantong mereka sendiri.

Television Saitama mengatakan kepada J-Cast bahwa tidak menyadari bahwa Topic Magazine bahkan akan berisi segmen anime sampai kontroversi ini pecah. Terlepas dari itu, penyiar merasa “sangat kecewa” karena namanya digunakan tanpa pemberitahuan untuk merekrut seiyuu. Ia juga menyatakan: “Perusahaan kami selalu mengonfirmasi konten program sebelum disiarkan, tetapi karena insiden ini, kami sekarang telah meminta agensi tempat kami bekerja untuk membagikan perincian dari konten yang direncanakan dan disiarkan sebelumnya. Kami akan berusaha untuk mencegah masalah seperti ini agar tidak terulang kembali. ”

Ketika ditanya apakah perusahaan produksi dan komite bertanggung jawab atas masalah tersebut, komite produksi Topic Magazine menahan diri untuk tidak berkomentar.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Natsume Ono dan Aki Amasawa Masing-Masing Meluncurkan Manga Baru di Majalah Kiss

Previous article

Manga A Polar Bear in Love Akan Dilanjutkan pada Bulan Mei

Next article

You may also like

More in News

Komentar