SonicNewsGames

Sega Mengumumkan Game Sonic the Hedgehog Baru

0
Game Sonic the Hedgehog Baru

Game Sonic the Hedgehog baru direncanakan untuk tahun 2022


Livestream Sonic Central dari Sega telah mengumumkan game baru dalam seri Sonic the Hedgehog yang akan diluncurkan untuk Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC pada tahun 2022. Livestream tersebut telah merilis video teaser:

Informasi Lainnya dari Livestream

Livestream tersebut juga mengumumkan bahwa game Sonic Colors untuk Wii akan mendapatkan versi pemutakhiran yang berjudul Sonic Colors: Ultimate untuk Switch, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC lewat Epic Games Store. Game ini akan menyertakan fitur baru. Akan ada versi Digital Deluxe yang menyertakan Early Access (akses awal), musik eksklusif, pakaian emas dan perak, ikon pemain, dan Sonic Movie Boost.

Sonic Colors juga menginspirasi seri animasi dua bagian yang berjudul “Sonic Colors: Rise of the Wisps.” Roger Craig Smith sekali lagi akan mengisi suara Sonic the Hedgehog. Episode pertama akan debut pada musim panas. Livestream tersebut telah merilis pratinjau, dengan introduksi oleh Smith (mulai menit 5:19).

Waralaba Sonic the Hedgehog juga akan mendapatkan kompilasi Sonic Origins yang berisi Sonic the Hedgehog, Sonic the Hedgehog 2, Sonic 3 & Knuckles, dan Sonic CD. Kompilasi ini akan memiliki tambahan konten dan fitur. Pengumuman ini tidak menentukan fitur, tanggal rilis, maupun konsolnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Dua Bintang Death Note Bersatu Kembali untuk Film Live-Action dari Manga noise

Previous article

Manga Fate/Grand Order – mortalis:stella Mengakhiri Arc ‘1st Singularity’ dan Akan Menerbitkan Chapter Spinoff pada Bulan Juli

Next article

You may also like

More in Sonic

Komentar