Season Ketiga Pertunjukan Boneka Thunderbolt Fantasy Ungkap Visual, Video Promosi

NewsThunderbolt Fantasy
Season Ketiga Pertunjukan Boneka Thunderbolt Fantasy Ungkap Visual, Video Promosi 1

Akun Twitter resmi untuk franchise pertunjukan boneka Thunderbolt Fantasy telah mengungkap visual untuk season ketiga pertunjukan ini. Episode terakhir dari Thunderbolt Fantasy Sword Seekers (Thunderbolt Fantasy: Tōriken Yūki 2), season kedua pertunjukan ini, mengumumkan season ketiga pada bulan Desember 2018.

Season Ketiga Pertunjukan Boneka Thunderbolt Fantasy Ungkap Visual, Video Promosi 2

Perusahaan Taiwan Pili juga telah merilis video promosi untuk season ketiganya.

Season pertamanya telah tayang perdana pada bulan Juli 2016, dan film Thunderbolt Fantasy: The Sword of Life and Death telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2017. Season keduanya telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2018. Crunchyroll menayangkan ketiga pertunjukan ini.

Baru-baru ini, proyek teatrikal Thunderbolt Fantasy – Seiyū Genka telah dibuka di Jepang pada tanggal 25 Oktober. Crunchyroll mulai menayangkan film ini pada bulan Desember dengan judul Thunderbolt Fantasy: Bewitching Melody of the West.

Gen Urobuchi (Madoka Magica, Fate/Zero, Psycho-Pass, Aldnoah.Zero) dikreditkan dengan karya orisinal dari season pertamanya, dan dia juga menulis naskahnya dan melayani sebagai kepala pengawas. Nitroplus dikreditkan dengan desain karakter, dan Good Smile Company dikreditkan sebagai “penasihat pemodelan.” PILI Multimedia Inc., perusahaan produksi drama boneka tangan terkenal di Taiwan, memproduksi seri ini. Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Aldnoah.Zero, Kabaneri of the Iron Fortress) menggubah musiknya dan Yoshikazu Iwanami adalah pengarah suaranya.

Sumber: ANN