Season Ketiga Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki Dikonfirmasi untuk Tahun 2021

AnimeNewsYatogame-chan Kansatsu Nikki
Season Ketiga Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki Dikonfirmasi untuk Tahun 2021 1

Situs berita Anime! Anime! telah melaporkan bahwa season ketiga anime TV dari manga 4-panel Yatogame-chan Kansatsu Nikki (Yatogame-chan Observation Diary) karya Masaki Ando akan tayang perdana pada tahun 2021. Season baru ini yang berjudul Yatogame-chan Kansatsu Nikki 3 Satsume akan dikerjakan dan diperankan oleh staf dan seiyuu utama yang sama seperti dua season sebelumnya.

Season pertama animenya tayang perdana pada bulan April 2019. Crunchyroll menayangkan seri ini dan menjelaskan ceritanya:

Setelah tumbuh besar di Tokyo, siswa SMA bernama Jin Kaito pindah ke Nagoya di mana dia bertemu dengan Yatogame Monaka, seorang siswi yang menggunakan dialek Nagoya sepenuhnya. Dengan penampilannya yang seperti kucing dan menggunakan dialek Nagoya yang kental, Yatogame tidak mau terbuka sama sekali padanya. Komedi lokal populer ini meningkatkan status Nagoya melalui observasi dari Yatogame-chan yang menggemaskan!

Season Ketiga Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki Dikonfirmasi untuk Tahun 2021 2

Season kedua, yang berjudul Yatogame-chan Kansatsu Nikki 2 Satsume, telah tayang perdana pada tanggal 5 Januari, dan juga tayang sebanyak 12 episode. Crunchyroll menayangkan season ini.

Majalah Monthly Comic Rex milik Ichijinsha menerbitkan manganya, dan volume kesembilannya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober. Karakter Yatogame dari manga ini ditunjuk sebagai Duta Misi Pertukaran Budaya Pariwisata Nagoya pada bulan Maret 2017.

Manga Yatogame-chan Kansatsu Nikki juga menginspirasi pertunjukan panggung yang seharusnya diadakan di Nagoya pada bulan Juli, tetapi ditunda karena penyakit virus korona baru (COVID-19).

Sumber: ANN