Season Ketiga Anime Mr. Osomatsu Ungkap Lagu Penutup

AnimeNewsOsomatsu-kun
Season Ketiga Anime Mr. Osomatsu Ungkap Lagu Penutup 1

Situs resmi untuk anime TV Mr. Osomatsu (Osomatsu-san) telah mengumumkan bahwa “Shuta Sueyoshi dengan Totoko♡Nya & Matsuno-ka 6 Kyōdai” (6 Matsuno Brothers) membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Max Charm Faces ~Kanojo wa Saikō♡♡!!!!!!~” (Max Charm Faces: Girls Are the Best!!!!!!) untuk season ketiga animenya. Anggota seiyuu untuk para kembar enam Matsuno dan Totoko membawakan lagunya dengan Sueyoshi (Spiritpact -Bond of the Underworld-). TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND kembali dari season pertama animenya untuk menggubah dan mengaransemen lagunya dan memberikan lirik.

Anime season ketiga ini akan tayang perdana di TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi pada tanggal 12 Oktober. Anime ini juga akan tayang di AT-X pada tanggal 15 Oktober.

Eiji Abiko, sutradara animasi pada season pertamanya, menggantikan Naoyuki Asano sebagai desainer karakter untuk season baru ini. Sutradara Yōichi Fujita dan penulis sekaligus pengawas naskah seri Shū Matsubara kembali dari season sebelumnya di Studio Pierrot. Selain seiyuu-nya para kembar enam, seiyuu lainnya juga akan kembali. AŌP kembali untuk membawakan lagu pembukanya yang berjudul “nice to NEET you!.”

Anime TV Mr. Osomatsu terinspirasi dari manga orisinal Osomatsu-kun karya Fujio Akatsuka dan anime TV-nya, yang berpusat pada rumah tangga Matsuno dengan enam anak laki-laki yang nakal dan jahil (yang merupakan kembar enam). Semua kembar enam, termasuk Osomatsu yang tertua, semuanya jatuh cinta dengan gadis yang sama, Totoko. Seri Osomatsu-kun orisinal mengikuti keluarganya ketika para anak laki-lakinya berusia 10 tahun. Mr. Osomatsu mengonsep kembali manga dan anime TV orisinalnya dengan para kembar enam sebagai orang dewasa.

Season pertama anime Mr. Osomatsu telah tayang perdana pada bulan Oktober 2015, dan Crunchyroll menayangkan seri ini. Season kedua anime Mr. Osomatsu telah tayang perdana di Jepang di TV Tokyo dan TV Aichi pada bulan Oktober 2017. Seri ini juga telah menginspirasi film dan berbagai video.

Sumber: ANN