Shokugeki no SōmaNewsAnime

Season Kelima Anime Food Wars! Shokugeki no Soma Ungkap Tanggal Tayangnya

0
Season Kelima Anime Food Wars! Shokugeki no Soma Ungkap Tanggal Tayangnya 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi ke-14 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa season kelima anime Food Wars! Shokugeki no Soma akan tayang perdana pada tanggal 10 April pukul 24:30 (lebih tepatnya 11 April pukul 12:30 pagi). Staf juga telah merilis visual baru.

Season Kelima Anime Food Wars! Shokugeki no Soma Ungkap Tanggal Tayangnya 2

nano.RIPE (penyanyi lagu penutup untuk season kedua hingga keempat anime Food Wars! Shokugeki no Soma) akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Last Chapter,” dan seiyuu sekaligus penyanyi Mai Fuchigami (Planet With, Outbreak Company) akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Crossing Road.”

Season kelima ini berjudul Shokugeki no Sōma: Gō no Sara (Strong Plate, permainan kata “Go” yang berarti “lima”).

Food Wars! Shokugeki no Soma: The Fourth Plate (Shokugeki no Sōma: Shin no Sara), season keempat anime yang berdasarkan pada manga Shokugeki no Sōma karya Yūto Tsukuda dan Shun Saeki, telah tayang pada tanggal 11 Oktober, dan memiliki 12 episode. Yoshitomo Yonetani kembali menyutradarai animenya di J.C. Staff. Shogo Yasukawa juga kembali mengawasi naskah serinya, dan Tomoyuki Shitaya kembali sebagai desainer karakter.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Omnibus Toei Manga Matsuri 2020 Ungkap Judul Segmen Kamen Rider Den-O

Previous article

Film Words Bubble Up Like Soda Pop Ungkap Seiyuu Lainnya, Penyanyi Lagu, dan Visual

Next article

You may also like

Komentar