AnimeNewsTate no Yūsha no Nariagari

Season Kedua Anime ‘Tate no Yuusha no Nariagari’ akan Tayang pada Tahun 2021

0
Season Kedua Anime 'Tate no Yuusha no Nariagari' akan Tayang pada Tahun 2021 1

Situs resmi seri anime Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero) telah mengumumkan bahwa season kedua animenya akan tayang perdana pada tahun 2021. Situs tersebut juga mengungkapkan key visual (gambar atas) dan video promosi baru.

Masato Jinbo menyutradarai season kedua ini di Kinema Citrus dan DR Movie, menggantikan Takao Abo. Penulis naskah Keigo Koyanagi dan desainer karakter Masahiro Suwa kembali lagi dari season pertama. Kevin Penkin juga kembali untuk menggubah musik.

Tamura menyatakan saat panel di acara Virtual Crunchyroll Expo bahwa staf akan mencoba untuk tidak membuat para penggemar menunggu lama antara season kedua dan ketiga animenya, karena ia mengatakan penggemar menunggu “waktu yang lama” antara season pertama dan kedua.

One Peace Books merilis seri novel The Rising of The Shield Hero dan adaptasi manganya karya Aiya Kyū dalam bahasa Inggris. Penerbit ini menjelaskan volume pertama novelnya:

Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya dengan game dan manga, tiba-tiba mendapati dirinya terpanggil ke alam semesta paralel! Dia mengetahui bahwa dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran yang dinubuatkannya. Sebagai Pahlawan Perisai, yang terlemah dari para pahlawan, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi segera menjadi sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada yang menolong, dan tidak ada tempat untuk lari, ia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi Pahlawan Perisai yang legendaris dan menyelamatkan dunia!

Tate no Yuusha no Nariagari mengadaptasi light novel karya Yusagi Aneko dengan judul yang sama, yang awalnya dirilis di situs Shousetsuka ni Narou pada bulan Oktober 2012. Kadokawa mulai menerbitkan novel tersebut dengan ilustrasi dari Seira Minami pada bulan Agustus 2012.

Comic Flapper mulai menserialisasikan adaptasi manganya yang dibuat Kyu Aiya pada bulan Februari 2014. Kadokawa merilis volume ke-16-nya pada tanggal 20 Juli 2020.

Season pertama animenya tayang dalam dua cour antara Winter dan Summer 2019, mengadaptasi lima volume pertama dan awal volume keenam novelnya. Crunchyroll—yang berpartisipasi dalam komite produksi animenya—menayangkan animenya secara simulcast dengan subtitle.

Source: Repotama!

Crunchyroll Menayangkan Anime The Misfit of Demon King Academy dalam Dub Bahasa Inggris pada 5 September

Previous article

Anime Wandering Witch – The Journey of Elaina Rilis Video Promosi, Tayang Perdana Pada 2 Oktober

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.