Season Kedua Anime Major 2nd Tunda Episode Baru Karena COVID-19

AnimeMajorNews
Season Kedua Anime Major 2nd Tunda Episode Baru Karena COVID-19 1

Akun Twitter resmi untuk program anime dari NHK mengumumkan bahwa episode mendatang dari seri anime kedua dari manga bisbol Major 2nd karya Takuya Mitsuda ditunda, karena staf telah menunda produksi anime karena penyakit coronavirus baru (COVID-19). Staf akan mengumumkan di kemudian hari kapan anime ini akan kembali. NHK Educational akan menayangkan ulang empat episode pertama anime ini mulai minggu depan.

Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 4 April di NHK Educational.

Ayumu Watanabe kembali sebagai sutradaranya di OLM, dengan penulis Michihiro Tsuchiya, yang juga kembali dari seri sebelumnya untuk bertanggung jawab atas naskah seri. Tsuchiya juga menulis naskahnya bersama dengan penulis Kenichi Yamashita dan Kenji Konuta yang kembali dari seri sebelumnya, beserta Akiko Inoue yang bergabung di tim penulis naskah. Miki Matsumoto (Angels of Death) adalah desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki. Toshiki Kameyama adalah pengarah suaranya. Kotaro Nakagawa kembali sebagai komposer untuk musiknya. Penyanyi sekaligus penulis lagu, Leo Ieiri, membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Answer.” Band rock piano beranggotakan empat orang SHE’S membawakan lagu penutup animenya yang berjudul “One.”

Manga Major 2nd telah mendapatkan iklan animasi pada bulan Desember 2015, dan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana pada bulan April 2018.

Sinopsis:

Shigeno Daigo merupakan seorang siswa SD yang ayahnya, Goro, adalah seorang pemain bisbol profesional. Terinspirasi dari ayahnya yang pernah menjadi pemain Liga Utama, Daigo memulai bermain bisbol dengan sebuah tim muda, Mifune Dolphins. Ia tidak dapat mencapai ekspektasinya sebagai anak dari pemain bisbol profesional, namun, ia keluar dari olahraga ini kurang dari setahun bermain. Kemudian, pada musim semi saat kelas enam, sekolah Daigo menyambut siswa pindahan yang kembali dari Amerika. Siswa pindahan ini adalah Sato Hikaru, yang ternyata ayahnya adalah Sato Toshiya, mantan pemain Liga Utama dan sahabat dari ayahnya, Goro. Takdir kedua anak muda tersebut mulai melangkah kedepan.

Sumber: ANN