Puella Magi Madoka MagicaNewsAnime

Season Kedua Anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Akan Tayang Perdana pada Musim Panas 2021

0
Season Kedua Anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Akan Tayang Perdana pada Musim Panas 2021 1

Pada hari Kamis (10/6), situs resmi untuk anime TV Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story telah mengumumkan bahwa season kedua anime tersebut akan tayang perdana pada musim panas tahun ini. Situsnya juga telah mengonfirmasi seiyuu dan staf yang kembali, serta meluncurkan key visual baru (gambar atas).

Season Kedua Anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Akan Tayang Perdana pada Musim Panas 2021 2

Cerita spinoff dari anime Puella Magi Madoka Magica ini berlatar di kota berkembang Kamihama. Dipandu oleh kekuatan aneh, gadis-gadis sihir berkumpul di kota ini dan bertarung dengan kekuatan baru yang berasal dari para penyihir. Iroha Tamaki tiba di kota ini dan bergabung dengan gadis sihir lainnya untuk mencari adik perempuannya yang hilang, Ui. Tak lama, Homura Akemi juga tiba di kota. “Jika aku bisa memahami misteri kota ini, mungkin aku bisa menyelamatkan Kaname.”

Season pertama anime ini telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 4 Januari 2020 pukul 24:00 (lebih tepatnya 5 Januari pukul 12:00 pagi). Anime ini terdaftar memiliki 13 episode.

Funimation, Crunchyroll, dan HIDIVE menayangkan season pertama anime TV Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story. Funimation mulai menayangkan anime ini dalam bahasa Jepang dengan takarir bahasa Inggris pada tanggal 4 Januari 2020. Crunchyroll mulai menayangkan anime ini pada tanggal 11 Januari 2020, dan episode barunya tayang beberapa hari setelah ditayangkan di Jepang. HIDIVE mulai menayangkan animenya di Amerika Serikat dan Kanada juga pada tanggal 11 Januari 2020, dan episode barunya tayang tiap hari Sabtu.

Gekidan Inu Curry (Doroinu) bertindak sebagai kepala sutradara dan pengawas naskah seri. Sutradara seri Puella Magi Madoka Magica, Yukihiro Miyamoto, kembali untuk melayani sebagai asisten sutradara. Kepala sutradara animasi Madoka Magica, Junichirō Taniguchi, juga kembali dalam peran yang sama, ditambah melayani sebagai desainer karakter. Takumi Ozawa menggubah musiknya. Sutradara Puella Magi Madoka Magica, Akiyuki Simbo, kembali dari Madoka Magica, tapi sebagai pengawas animasi. SHAFT memproduksi animenya. Trio TrySail membawakan lagu pembuka season pertamanya yang berjudul “Gomakashi” (Deception), sementara duo ClariS membawakan lagu penutup season pertamanya yang berjudul “Alicia.”

Game-nya diluncurkan untuk iOS dan Android pada bulan Agustus 2017, dan gratis dimainkan dengan opsi pembelian dalam game. Adaptasi manganya telah diluncurkan pada bulan Agustus 2018, dan adaptasi pertunjukan panggung yang menampilkan anggota dari grup idol Keyakizaka46 telah diselenggarakan dari bulan Agustus hingga September 2018.

Versi bahasa Inggris dari game ini menutup semua operasinya pada tanggal 29 September.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Game Wizardry: The Five Ordeals Akan Diluncurkan dalam Early Access di Steam pada Tanggal 18 Juni

Previous article

Untuk Pertama Kalinya Jepang Membuat Undang-Undang Yang Mewajibkan Izin Kepemilikan Busur Dan Panah

Next article

You may also like

Komentar