AnimeFruits BasketNews

Season Kedua Anime Fruits Basket Diperankan oleh Yuka Iguchi sebagai Mine Kuramae

0
Season Kedua Anime Fruits Basket Diperankan oleh Yuka Iguchi sebagai Mine Kuramae 1

Situs resmi untuk anime Fruits Basket 2nd Season telah mengungkap bahwa Yuka Iguchi menyuarakan karakter Mine Kuramae dalam anime tersebut. Akun Twitter Inggris untuk animenya juga telah mengumumkan bahwa Monica Rial menyuarakan karakter itu dalam versi sulih suara bahasa Inggris animenya.

Season Kedua Anime Fruits Basket Diperankan oleh Yuka Iguchi sebagai Mine Kuramae 2

Season Kedua Anime Fruits Basket Diperankan oleh Yuka Iguchi sebagai Mine Kuramae 3

Anime ini telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 6 April. Takuya Eguchi ikut berperan sebagai Kakeru Manabe, dan Ai Kakuma ikut berperan sebagai Machi Kuragi.

Funimation akan menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris, tapi perusahaan ini menghentikan produksi simuldub bahasa Inggrisnya pada bulan Maret karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Season pertama animenya telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2019 dan tayang sebanyak 25 episode. Funimation dan Crunchyroll telah menayangkan season pertama ini saat ditayangkan di Jepang.

Anime ini mengadaptasi manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya. Adaptasi anime baru ini diperankan dan dikerjakan oleh seiyuu Jepang dan staf yang seluruhnya baru daripada versi sebelumnya, sesuai permintaan Takaya. Anime ini akan mengadaptasi keseluruhan cerita manganya.

Yoshihide Ibata (Pikaia!, FLCL Progressive) kembali untuk menyutradarai season baru ini di TMS Entertainment. Taku Kishimoto (Silver Spoon, Haikyu!!, 91 Days, Hanebad!) sekali lagi bertanggung jawab atas naskah seri. Masaru Shindō (Macross Delta, My Teen Romantic Comedy SNAFU) kembali mendesain karakternya. Takaya sendiri melayani sebagai pengawas eksekutif. Unit bertopeng AmPm yang menampilkan vokalis Miyuna membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Prism,” dan penyanyi sekaligus penulis lagu dan mantan gitaris Hemenway, THE CHARM PARK, membawakan lagu penutupnya yang berjudul “ad meliora.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Funimation Ikut Serta Memproduksi Anime TV By the Grace of the Gods yang Dijadwalkan untuk Musim Gugur

Previous article

Manga World’s End Harem: Fantasia Dapatkan Manga Spinoff Akademi

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar