Season Kedua Anime Dropkick on My Devil! Rilis Video Promosi dan Ungkap Tanggal Tayangnya

AnimeJashin-chan DropkickNews
Season Kedua Anime Dropkick on My Devil! Rilis Video Promosi dan Ungkap Tanggal Tayangnya 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime TV dari manga Dropkick on My Devil! (Jashin-chan Dropkick) karya Yukiwo menayangkan video promosi baru untuk season kedua animenya. Video tersebut memperdengarkan lagu pembuka yang dibawakan oleh halca berjudul “Toki Toshite Violence” (Violence on Occasion).

Situsnya juga telah mengungkap bahwa season kedua ini akan tayang di Jepang di AT-X pada tanggal 6 April pukul 10:30 malam. Anime ini juga akan tayang di Tokyo MX, Tochigi TV, Sun TV, dan Hokkaido Bunka Broadcasting. Amazon Prime Video akan menayangkan semua episodenya sekaligus secara streaming pada tanggal 6 April pukul 10:15 malam, sebelum ditayangkan di TV. ZAMB membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Love Satisfaction.”

Season Kedua Anime Dropkick on My Devil! Rilis Video Promosi dan Ungkap Tanggal Tayangnya 2

Episode baru “Chitose” dari animenya yang didanai oleh program pajak kota Chitose dijadwalkan untuk rilis dalam Blu-ray Disc pada atau setelah bulan Juli. Episode ini menampilkan karakter baru Lierre (Rie-ru), kepala Pekora dan malaikat lainnya, yang turun ke Bumi dalam bentuk seorang gadis kecil untuk tujuan tertentu.

Season Kedua Anime Dropkick on My Devil! Rilis Video Promosi dan Ungkap Tanggal Tayangnya 3

Cerita manga komedi Dropkick on My Devil! berpusat pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, iblis dari dunia bawah. Sekarang mereka harus tinggal bersama di apartemen kumuh di distrik Jinbōchō, Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan dapat kembali ke dunia bawah, jadi dia terus-menerus merencanakan untuk membunuh Yurine.

Season pertama animenya tayang perdana pada bulan Juli 2018. Anime ini ditayangkan secara eksklusif di Amazon Prime Video di dalam maupun di luar Jepang. Amazon Prime Video menayangkan episode bonusnya pada bulan Oktober 2018.

Yukiwo telah meluncurkan manganya di majalah web Comic Meteor milik Flex Comix pada bulan April 2012, dan seri ini masih berjalan.

Sumber: ANN