AnimeBoku no Hero AcademiaNews

Season Ke-5 Anime My Hero Academia Memperdengarkan Lagu Pembukanya dalam Video Promosi Baru

0
Season Ke-5 Anime My Hero Academia Memperdengarkan Lagu Pembukanya dalam Video Promosi Baru 1

Toho Animation mulai menayangkan video promosi ketiga untuk season kelima anime My Hero Academia. Video tersebut mengungkap dan memperdengarkan lagu pembuka berjudul “No.1” yang dibawakan oleh DISH. Deskripsi videonya juga mengungkap bahwa The Peggies akan membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Ashiato” (Footprints).

Kenji Nagasaki sekali lagi menjadi kepala sutradara animenya di studio BONES, dan Masahiro Mukai kembali sebagai sutradara. Yousuke Kuroda sekali lagi menulis dan mengawasi naskah serinya, Yoshihiko Umakoshi dan asisten desainer karakter sebelumnya yaitu Hitomi Odashima sekali lagi menjadi desainer karakternya, dan Yuki Hayashi sekali lagi menggubah musiknya.

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 27 Maret dan akan tayang di timeslot yang sama seperti season sebelumnya, yaitu pada hari Sabtu pukul 5:30 sore JST, di YTV dan NTV. Season baru ini akan mengadaptasi arc “Joint Training” dari manga orisinalnya yang mengadu kelas 1A dengan kelas 1B.

Season pertama animenya yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan April 2016. Season keduanya yang berjumlah 25 episode telah tayang perdana pada bulan April 2017, dan season ketiganya telah tayang perdana pada bulan April 2018 dan memiliki 25 episode. Season keempatnya telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2019 dan memiliki 25 episode. OVA dua episode untuk franchise My Hero Academia ditayangkan secara streaming di Jepang pada tanggal 16 Agustus, dan Funimation beserta Crunchyroll mulai menayangkan secara streaming episode tersebut pada tanggal 15 Agustus.

Film My Hero Academia: Two Heroes telah dibuka di Jepang pada bulan Juli 2018. Film keduanya, My Hero Academia: Heroes Rising (Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising-), telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019.

Film anime ketiganya akan tayang perdana pada musim panas 2021. Kreator manga orisinalnya, yaitu Kōhei Horikoshi, sekali lagi akan melayani sebagai kepala pengawas dan desainer karakter orisinal.

Horikoshi meluncurkan seri manga My Hero Academia di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Juli 2014. Viz Media menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital dan dalam cetakan di Amerika Utara. Layanan MANGA Plus dari Shueisha juga menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Masayoshi Ōishi Memposting AMV yang Dia Buat dan Produksi di YouTube

Previous article

Manga Chainsaw Man telah Beredar Sebanyak 9,3 Juta Copy

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar