Season Ke-2 Anime 7SEEDS Ungkap Tanggal Debutnya dan Visual Baru

7SEEDSAnimeNews
Season Ke-2 Anime 7SEEDS Ungkap Tanggal Debutnya dan Visual Baru 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime dari manga 7SEEDS karya Yumi Tamura telah mengungkap bahwa season kedua animenya akan tayang perdana di Netflix di seluruh dunia pada tanggal 26 Maret. Situs ini juga telah merilis key visual baru:

Season Ke-2 Anime 7SEEDS Ungkap Tanggal Debutnya dan Visual Baru 2Mone Kamishiraishi akan membawakan lagu pembuka yang berjudul “From the Seeds” untuk season kedua anime ini, dan band rock Cider Girl akan membawakan lagu penutup yang berjudul “Synchro.”

Season pertamanya debut di Netflix pada bulan Juni lalu, diundur dari tanggal tayang awalnya pada bulan April lalu. Season pertama tayang di TV Jepang pada tanggal 14 Januari.

Season Ke-2 Anime 7SEEDS Ungkap Tanggal Debutnya dan Visual Baru 3

Sinopsis:

Di masa depan yang dekat, sebuah meteorit raksasa menabrak bumi. Semua organisme, termasuk umat manusia, musnah dari planet ini. Pemerintah, yang telah memperkirakan hal ini, mengambil langkah-langkah untuk menghadapi skenario terburuk yang disebut Project 7SEEDS, di mana lima set yang masing-masing terdiri dari tujuh pria dan wanita muda secara hati-hati dipilih dan ditempatkan dalam tim. Tim terdiri dari tim Musim Semi, Musim Panas A, Musim Panas B, Musim Gugur dan Musim Dingin. Setiap peserta lalu diletakkan di tempat tidur kriogenik dengan harapan dapat mencari cara untuk bertahan hidup dan melestarikan keberadaan manusia yang berkelanjutan.

Yukio Takahashi menyutradarai animenya di GONZO. Touko Machida bertanggung jawab atas komposisi seri. Youko Satou mendesain karakternya.

Sumber: ANN