Season 3 dari Anime One Room akan Tayang pada Tanggal 5 Oktober

AnimeNewsOne Room
Season 3 dari Anime One Room akan Tayang pada Tanggal 5 Oktober 1

Situs resmi dari seri anime One Room mengabarkan bahwa season ketiga dari anime ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober dan akan tayang di Tokyo MX dan BS-NTV. Situs resminya juga merilis visual baru yang dibuat oleh Kantoku.

Season 3 dari Anime One Room akan Tayang pada Tanggal 5 Oktober 2

One Room Season 3 ini memperkenalkan anggota baru bernama Miyu Tomita sebagai Kotokawa (lihat gambar di bawah sebelah kiri), seorang siswi yang lebih muda yang berada di klub berkebun dengan sang protagonis. Selain itu Yumiri Hanamori akan berperan sebagai Saya Orisaki (gambar sebelah kanan) yaitu seorang perempuan berusia 24 tahun yang tinggal di apartemen tepat di atas milik sang protagonis dan dia sering mengajari sang protagonis.

Season 3 dari Anime One Room akan Tayang pada Tanggal 5 Oktober 3

Pemeran yang akan kembali diantaranya:

  • M.A.O sebagai Yui Hanasaka
  • Rie Murakawa sebagai Natsuki Momohara
  • Rie Takahashi sebagai Minori Nanahashi

Eiji Mano kembali dikreditkan atas penulis cerita orisinal dan Kantoku (desainer karakter orisinal The “Hentai” Prince and Stony Cat, Garokawa -Restore the World-) kembali dikreditkan atas desainer karakter orisinal. Takuya Tani kembali mengadaptasi desain karakter buatan Kantoku untuk animasi. Aose Shimoi juga kembali untuk menulis naskah. Zero-G kembali menganimasikan seri ini. Shinichiro Ueda akan berperan sebagai produser eksekutif.

Anime pertama dalam franchise One Room tayang perdana pada bulan Januari 2017 dan tayang sebanyak 12 episode. One Room Second Season tayang perdana pada bulan Juli 2018 dan tayang sebanyak 12 episode. Crunchyroll menayangkan kedua season anime tersebut. Franchise ini menginspirasi spinoff berjudul Room Mate: One Room side M yang berfokus pada karakter laki-laki dan telah tayang perdana pada bulan April 2017.

Crunchyroll menjelaskan cerita dari franchise One Room dengan “narasi orang pertama”:

Kamu adalah sang protagonis. Sebuah proyek baru dalam anime virtual dari SMIRAL Animation yang juga membawakan kamu seri “Anitore” dan “Makuranodanshi.” Kali ini, proyek ini tentang 3 cerita yang berkembang di (satu) kamar kamu.

Franchise ini juga memiliki aplikasi VR untuk iOS dan Android yang debut pada musim panas 2018.

Source: https://moca-news.net/article/20200905/2020090510000a_/01/ https://oneroom-anime.com/