Scarlet NexusNewsGames

Demo Scarlet Nexus Telah Tersedia di Xbox, Yuk Cobain Sebelum Terlambat

0
Demo Scarlet Nexus Telah Tersedia di Xbox, Yuk Cobain Sebelum Terlambat 1

Akun resmi Twitter Xbox telah mengumumkan demo dari Scarlet Nexus telah tersedia dan bisa dimainkan di Xbox One, dan Xbox Series X|S mulai 21-27 Mei

Trailer demo dari Scarlet Nexus

Setelah pada 12 Mei kemarin akun Twitter resmi Scarlet Nexus baru mengumumkan akan merilis demo dari gamenya ke platform Xbox Series X|S pada 21 Mei.

Bandai Namco telah mengumumkan demo akan rilis perdana di Xbox Series X / S dan Xbox One pada 21 Mei, dengan PS4 dan PS5 akan menyusul pada 28 Mei. Tidak ada berita apakah demo akan datang ke PC, jadi untuk para pemain di PC harus sedikit bersabar untuk mencoba demo game ini.

Demo Scarlet Nexus Telah Tersedia di Xbox, Yuk Cobain Sebelum Terlambat 2
Scarlet Nexus berlatar dunia di mana masyarakat telah memanfaatkan kekuatan otak untuk komunikasi dan membuka kekuatan supernatural. Saat umat manusia memasuki era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Others mulai turun dari langit dengan rasa lapar akan otak manusia.
Demo ini memungkinkan kamu bermain sebagai Yuito Sumeragi atau Kasane Randall, yang keduanya memiliki kekuatan psikokinesis untuk bisa mengendalikan makhluk-makhluk tersebut.

Demo Scarlet Nexus Telah Tersedia di Xbox, Yuk Cobain Sebelum Terlambat 3

Game RPG bertemakan brain punk ini direncanakan akan rilis pada tanggal 25 Juni di berbagai platform seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox One Series X|S, dan PC melalui Steam.

Sumber: Eurogamer.net

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Etorouji Shiono Akan Mengakhiri Manga ‘Shachō, Koibito no Furi o Shite Watashi no Chichi ni Atte Kudasai.’ di Chapter Berikutnya

Previous article

Video Promosi Anime The Case Study of Vanitas Mengungkapkan Musiknya Yuki Kajiura

Next article

You may also like

Komentar