Sayuri Membawakan Lagu Tema Baru untuk Anime Sing ‘Yesterday’ for Me

AnimeNewsYesterday o Utatte
Sayuri Membawakan Lagu Tema Baru untuk Anime Sing 'Yesterday' for Me 1

Akun Twitter resmi untuk anime TV dari manga Sing “Yesterday” for Me (Yesterday o Utatte) karya Kei Toume telah mengumumkan bahwa Sayuri (penyanyi lagu tema untuk Golden Kamuy season 2, Scum’s Wish, My Hero Academia season 4) membawakan lagu tema baru yang berjudul “Aoibashi” untuk animenya. Lagu tema ini debut dengan episode ketujuh animenya.

Anime ini telah tayang perdana di TV Asahi di blok program baru NUManimation pada tanggal 5 April pukul 1:30 pagi. Seri ini akan memiliki 12 episode TV, ditambah enam episode tambahan yang hanya akan tersedia lewat streaming. AbemaTV akan memulai streaming lebih awal eksklusif dari enam episode tambahannya setelah seri utamanya berakhir. Animator dan desainer karakter JunichirĊ Taniguchi menyatakan pada bulan lalu bahwa anime ini telah selesai diproduksi.

Yoshiyuki Fujiwara menyutradarai animenya di Doga Kobo. Jin Tanaka menulis naskahnya. JunichirĊ Taniguchi mendesain karakternya. Masanori Tsuchiya adalah pengarah suara. DMM.futureworks memproduksi proyek ini.

Ceritanya mengikuti seorang lulusan kuliah bernama Rikuo yang belum dapat menemukan pekerjaan tetap setelah lulus kuliah, seorang wanita misterius bernama Haru yang memiliki gagak peliharaan, serta mantan teman sekelas universitas Rikuo bernama Shinako.

Sumber: ANN