BakuenDororoNewsManga

Satoshi Shiki Mengungkap Hiatusnya Manga Remake The Legend of Dororo and Hyakkimaru dan Manga Bakuen

0
Satoshi Shiki Mengungkap Hiatusnya Manga Remake The Legend of Dororo and Hyakkimaru dan Manga Bakuen 1

Mangaka Satoshi Shiki telah mengumumkan di Twitter bahwa manga Bakuen karya dia dan Tatsuhiko Ida berhenti sementara karena efek penyakit coronavirus COVID-19. Shiki menambahkan bahwa ia berencana untuk berhenti hanya selama satu bulan. Akibatnya, volume kompilasi manga berikutnya juga tertunda.

Shiki menjelaskan bahwa sebagai pengganti bekerja di studio, untuk menerapkan langkah-langkah menjaga jarak sosial, staf manga beralih ke bekerja dari rumah. Shiki dan tim editorial di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha memutuskan untuk menghentikan manganya selama masa peralihan.

Shiki juga menyatakan bahwa dia berencana untuk melanjutkan kembali manga The Legend of Dororo and Hyakkimaru (Dororo to Hyakkimaru-den) karyanya bulan depan juga.

Shiki dan Ida telah meluncurkan manga Bakuen di Monthly Shonen Sirius pada tanggal 26 Februari. Ida dikreditkan sebagai pengarang cerita orisinal, dan Shiki menggambar manganya. Manga ini berlatar di dunia dimana kehidupan sehari-hari tiba-tiba hancur. Di depan seorang gadis muda yang hanya menunggu kematian di dunia yang hancur ini, seorang pria muda yang sendirian turun dari langit yang kosong.

Shiki (XBlade, XBlade Cross, Daphne in the Brilliant Blue) baru-baru ini telah mengakhiri manga Attack on Titan: Before the Fall pada bulan Maret 2019. Seven Seas Entertainment telah mengumumkan pada bulan Oktober bahwa mereka akan merilis manga remake The Legend of Dororo and Hyakkimaru (Dororo to Hyakkimaru-den) karya Shiki dari manga Dororo karya Osamu Tezuka dimulai pada tanggal 9 Juni. Shiki telah meluncurkan manga remake ini di majalah Monthly Champion RED milik Akita Shoten pada bulan Oktober 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Rilisan BD dari Film For Whom the Alchemist Exists dan dari Film Kompilasi Kedua Gundam: Reconguista in G Ditunda

Previous article

Trailer Film Live-Action Kyō Kara Ore wa!! Dirilis

Next article

You may also like

More in Bakuen

Komentar