ZangeNewsManga

Santa Inoue akan Meluncurkan Manga Zange pada Tanggal 9 Maret

0
Santa Inoue akan Meluncurkan Manga Zange pada Tanggal 9 Maret 1

Edisi keenam majalah Young Champion milik Akita Shoten tahun ini telah mengungkap bahwa Santa Inoue akan meluncurkan manga baru yang berjudul Zange di edisi ketujuh majalah tersebut pada tanggal 9 Maret.

Manga “psycho suspense” ini akan mengikuti keluarga yang sangat normal yang terlibat dalam kekerasan “luar biasa.”

Inoue telah meluncurkan manga Santa no LA Life 50-sai no Mangaka ga Kazoku to LA ni Hikkoshita Hanashi (Santa’s L.A. Life: Story of a 50-Year-Old Manga Creator Who Moved to L.A. With His Family) secara digital pada bulan Juni 2018. Manga ini menceritakan tentang kepindahannya Inoue ke Los Angeles, California. Manga ini masih berjalan. Inoue mendapatkan kartu hijau imigrasi dan pindah bersama keluarganya ke Los Angeles pada akhir tahun 2017.

Inoue mulai menerbitkan manga sekuel 12 volume Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan mengakhirinya pada tahun 2006. Inoue juga meluncurkan manga sekuel lainnya berjudul Tokyo Tribe 3 pada tahun 2008, dan mengakhirinya pada bulan Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume dalam bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribes, sebelum perusahaan tersebut menutup operasi penerbitannya di Amerika Utara pada tahun 2011.

Studio Madhouse mengadaptasi Tokyo Tribe menjadi seri anime TV 13 episode pada tahun 2006. Sutradara Shion Sono mengadaptasi manganya menjadi film live-action. Distributor film XLrator Media dari Amerika Utara telah merilis filmnya di Amerika Utara melalui bioskop terpilih, Video on Demand, dan iTunes pada bulan Oktober 2015.

Manga lainnya Inoue termasuk Rinjin 13-gō, Inoue Santa, dan Born 2 Die.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Suka Kuliner Jepang? Ini 10 Film Dokumenter Yang Wajib Anda Tonton!

Previous article

Seniman Asal Jepang Menciptakan Pena Cumi Asli dari Tinta Sepia

Next article

You may also like

Komentar