MangaNewsOre no Yome no Yome no Ore

Sankaku Head Menggambar Manga Mini 3 Chapter

0
Sankaku Head Menggambar Manga Mini 3 Chapter 1

Edisi ke-12 majalah Weekly Young Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa Sankaku Head akan menggambar manga tiga chapter yang berjudul Ore no Yome no Yome no Ore (My Wife’s Wife’s Me) dimulai di edisi ke-13 majalahnya pada tanggal 25 Februari.

Manga Made in Hikkomuse (atau Maid in Hikkomuse, gambar atas) karya Sankaku Head debut di Weekly Young Jump pada bulan November 2018, dan berakhir dalam volume ketujuhnya, yang dirilis pada tanggal 19 Januari.

Sankaku Head meluncurkan manga orisinal Himouto! Umaru-chan di Weekly Young Jump pada tahun 2013 (setelah meluncurkan versi Himouto! Umaru-chan! sebelumnya yang memiliki dua chapter di Miracle Jump pada tahun 2012), dan mengakhirinya pada bulan November 2017. Shueisha merilis volume ke-12 sekaligus terakhir manganya pada bulan Desember 2017. Seven Seas merilis manga ini dalam bahasa Inggris.

Sankaku Head telah meluncurkan manga Himouto! Umaru-chan G di Weekly Young Jump pada bulan November 2017, dan mengakhirinya pada bulan April 2018.

Manga Himouto! Umaru-chan juga menginspirasi manga spinoff Akita Imokko! Ebina-chan, Himouto! Umaru-chan S, dan Himouto! Umaru-chan SS. Himouto! Umaru-chan SS berakhir pada bulan Februari 2017, dan Akita Imokko! Ebina-chan berakhir pada bulan September 2017.

Manga Himouto! Umaru-chan menginspirasi seri anime TV dengan 12 episode pada bulan Juli 2015. Himouto! Umaru-chan R, season kedua animenya, telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Karakter Shikaruneko Dapatkan Anime Mini untuk Musim Semi Tahun Ini

Previous article

Anime Sekuel Mewkledreamy Mix! Ungkap Karakter Baru, Visual, dan Bulan Debutnya

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar