Amrita no KyōenNewsAnime

Saku Sakamoto Perlihatkan Visual Dari Anime Amrita no Kyōen Yang Akan Debut Tahun 2021

0
Saku Sakamoto Perlihatkan Visual Dari Anime Amrita no Kyōen Yang Akan Debut Tahun 2021 1

Hello Sobat Wibumesta,

Situs resmi untuk film Aragne: Sign of Vermilion (Aragne no Mushikago) garapan Saku Sakamoto telah memperlihatkan sebuah visual teaser untuk anime terbarunya Sakamoto yang berjudul Amrita no Kyōen (The Feast of Amrita). Anime ini adalah spinoff prekuel dari Aragne: Sign of Vermilion yang akan debut pada tahun 2021.

Saku Sakamoto Perlihatkan Visual Dari Anime Amrita no Kyōen Yang Akan Debut Tahun 2021 2

Ceritanya akan berpusat pada gadis SMA yang bernama Tamahi, yang bertemu makhluk aneh ketika menavigasi sebuah gedung apartemen raksasa.

Seperti Aragne: Sign of Vermilion, Sakamoto memproduksi film anime baru ini sendirian— dia memproduksi konsep orisinalnya, dan juga menulis, menganimasikan, dan menyutradarai animenya, serta menggubah musiknya. Beberapa produksi anime lebih dari 60 menit telah diproduksi oleh tim produksi dengan satu orang di masa lalu.

Sakamoto telah menjalankan kampanye penggalangan dana yang sukses untuk membantu pendanaan anime Aragne: Sign of Vermilion di platform penggalangan dana Jepang yang bernama Makuake. Proyek ini mencapai targetnya yang sebanyak 2 juta yen (sekitar US$17,800) pada bulan Maret 2017. Kemudian menjalankan kampanye Kickstarter yang sukses untuk terjemahan bahasa Inggris dan mendanai penayangan filmnya di festival. Kampanye ini berjalan dari bulan September hingga Oktober 2017. Film ini ditayangkan di Fantasia Festival di Montreal, Kanada pada bulan Juli 2018.

Sakamoto mulai bekerja sebagai seorang kreator anime pekerja lepas pada tahun 2002. Dia menyutradarai Minna no Uta dari NHK. Dia juga bekerja pada grafik komputer 3D untuk Ghost in the Shell 2: Innocence dan membuat anime pendek pariwisata untuk Kota Matsuyama pada tahun 2014.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Maō Gakuin no Futekigōsha Ungkap Seiyuu Lainnya, Staff, Dan Bulan Tayangnya

Previous article

Bagian Kedua Anime Ascendance of a Bookworm Tambahkan 3 Anggota Seiyuu

Next article

You may also like

Komentar