Sai Asai akan Meluncurkan Manga Baru

MangaNewsNishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshadō
Sai Asai akan Meluncurkan Manga Baru 1

Edisi Oktober majalah Mystery Bonita milik Akita Shoten telah mengungkap bahwa Sai Asai akan meluncurkan manga baru yang berjudul Nishi Ogikubo Mitsuboshi Yōshadō (West Ogikubo Mitsuboshi Bar) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 6 Oktober. Chapter pertama akan memiliki 32 halaman. Cerita manga ini akan berpusat pada sebuah bar yang memiliki seorang bartender tampan dan koki yang pendiam.

Sai Asai akan Meluncurkan Manga Baru 2

Asai sebelumnya menggambar manga Alice in the Country of Clover: Knight’s Knowledge (gambar kanan) dan Alice in Twin World: Love, Storms, and Flower Clocks. Seven Seas Entertainment merilis kedua seri tersebut dalam bahasa Inggris.

Artmove, dengan brand QuinRose-nya, mengembangkan seri game Alice in the Country of, yang mengonsep kembali novel fantasi klasik Alice’s Adventures in Wonderland karya Lewis Carroll dengan bishōnen. Seri ini telah menginspirasi serangkaian adaptasi manga yang telah berjalan lama dan menjadi buku terlaris di Amerika Serikat. Franchise ini juga menghasilkan film anime Alice in the Country of Hearts: Wonderful Wonder World dan musikal panggung. Franchise ini menginspirasi dua game baru Spade no Kuni no Alice dari brand Otomate milik Idea Factory.

Sumber: ANN