NewsGamesGenshin Impact

Sabun Genshin Impact Beraroma Wangy Keqing Dan Ganyu Yang Menarik

0
Sabun Genshin Impact 0 - (1)

Jika sabun Arknights yang dulu pernah kami tawarkan masih belum membuatmu terbujuk, kini bagaimana dengan Sabun Genshin Impact ? tentu kamu yang sangat menyukai dan tergila gila akan aroma wangy nya Keqing ataupun Ganyu mulai sedikit tertarik untuk merasakannya kan? Lagipula sabun dapat membuatmu tetap bersih, khususnya ketika ancaman virus COVID masih belum benar-benar tuntas.

Sabun ini sendiri merupakan buatan dari para tangan-tangan yang telah berjuang untuk merealisasikan seperti apa aroma wangy Keqing ataupun Ganyu, biarpun semua itu hanyalah Halu.

Aroma Wangy dari Sabun Genshin Impact

Sebuah keimutan dalam sebuah bentuk sabun mungil yang membekukan keimutan sosok Keqing dan Ganyu dalam genggaman tangan, tak hanya dapat membuat tangan kamu wangy, namun kamu juga bisa ber halu ria sambil menggunakan sabun ini. Namun, gunakanlah sabun ini sebagaimana sabun pada umumnya, karena entah apapun sabun yang kamu punya, jika tidak digunakan secara tepat, rasanya akan sangat disayangkan.

Biarpun sekilas sabun ini terkesan sederhana, sebuah sabun transparan yang isinya ini di isi dengan gambar-gambar gadis manis dari karakter Genshin Impact yang dapat memanjakan mata, sabun ini mungkin secara tidak langsung dapat memberikan motivasi secara tidak langsung untuk membuat diri kamu tetap bersih dengan cara terus menggosok dan menggunakan sabun itu dengan hal yang sepantasnya.

Namun tentu saja semua itu akan sirna jika langsung menggunakan benda tajam untuk mengeluarkan gadis manis yang terperangkap dalam sabun itu keluar. Seolah, untuk apa membeli sebuah sabun yang setidaknya dapat memotivasi dirimu menjadi lebih rajin untuk mencuci tangan, jika yang dicari hanyalah sebuah kepuasaan sesaat.

Untuk saat ini, model yang digunakan dalam sabun tersebut masih terbatas akan 3 karakter gadis manis saja, Keqing, Ganyu, dan Mona. Namun tak menutup kemungkina beberapa karakter gadis manis baru bernama Eula si Penari Tarian Gelombang Berkilauan dapat segera kamu miliki, atau bahkan si gadis polos nan suci bernama Barbara.

Untuk sebuah sabun hasil buatan tangan ini, terbilang cukup sedikit menarik untuk digunakan dalam beberapa momen, karena mungkin di Indonesia sendiri, hanya ada segelintir orang yang menggunakan sabun seharga Rp. 115.000, yah, kebanyakan sabun biasa yang bisa kamu temui diwarung sebelah tetangga saja sudah cukup untuk membuatmu bersih.

Genshin Impact merupakan game besutan miHoYo, yang sebelumnya pengembang game ini sudah cukup sukses dalam mengembangkan game bernama Honkai Impact. Genshin Impact sendiri merupakan game open-world dengan style anime yang cukup menggemaskan (untuk desain-desain para gadis)

Kalian bisa membeli Sabun Genshin Impact disini.

 

AdeHaze

Square Enix Mengungkapkan Game Dragon Quest Treasures

Previous article

Hasil Film Demon Slayer Mugen Train Raih Top 40 Miliar Yen di Jepang

Next article

More in News

You may also like

Komentar