Ryoichi Ikegami, Kreator Crying Freeman, Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan Juni

MangaNews
Ryoichi Ikegami, Kreator Crying Freeman, Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan Juni 1

Edisi ke-10 majalah Big Comic Superior milik Shogakukan tahun ini telah mengumumkan bahwa mangaka Ryoichi Ikegami (Crying Freeman) akan meluncurkan manga baru di edisi ke-14 majalah ini pada tanggal 26 Juni. Majalah ini tidak menentukan apakah manga baru ini akan menjadi one-shot, miniseri, atau serialisasi biasa.

Ryoichi Ikegami, Kreator Crying Freeman, Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan Juni 2

Ikegami dan Buronson beru-baru ini telah mengakhiri manga mereka yang berjudul BEGIN (gambar kanan) pada tanggal 10 Januari. Shogakukan telah menerbitkan volume kesembilan sekaligus terakhirnya pada tanggal 30 Maret. Ikegami dan Buronson (Fist of the North Star) telah meluncurkan manga ini di Big Comic Superior pada bulan Oktober 2016. Ikegami mulai meluncurkan manga miniseri spinoff tiga chapter yang berjudul Samayoeru Onna (Wandering Woman) di edisi kesembilan Big Comic Superior pada tanggal 10 April, dengan satu chapter baru untuk tiap edisi baru majalahnya.

Ikegami telah mengakhiri seri Tenshi wa Maiorita karyanya pada bulan Januari 2015 dan telah meluncurkan manga Adam to Eve (Adam and Eve) pada bulan Oktober 2015, dan mengakhirinya pada tahun 2016. Shogakukan telah menerbitkan dua volume buku untuk manganya.

Karya-karya Ikegami sebelumnya termasuk Crying Freeman, Mai the Psychic Girl, Samurai Crusader, Sanctuary, Strain, Wounded Man – The White Haired Demon, dan reimajinasi Spider-Man dari Marvel.

Sumber: ANN