Takahashi Rumiko GekijōNewsManga

Rumiko Takahashi Menggambar One-shot Rumic Theater Baru

0
Rumiko Takahashi Menggambar One-shot Rumic Theater Baru 1

Edisi ketujuh majalah Big Comic Original milik Shogakukan tahun ini telah mengungkap bahwa Rumiko Takahashi akan menggambar manga one-shot baru yang berjudul “Mukashi no Onna” (The Woman From the Past) sebagai bagian dari seri Rumic Theater (Takahashi Rumiko Gekijō) karyanya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 April. One-shot ini akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Cerita one-shot ini dimulai ketika sesosok hantu muncul di hadapan pasangan menikah biasa yang menjalani kehidupan yang tenang. Hantu itu membuat si suami merasa bersalah, dan si istri merasakan gemetar suaminya. Kehidupan sehari-hari biasa mereka mulai runtuh.

Takahashi Rumiko Gekijō adalah seri pendek tak teratur yang dimuat di Big Comic Original dan telah menginspirasi anime TV antologi dan seri live-action TV. Viz Media telah menerbitkan beberapa seri manga pendek ini di Amerika Utara pada tahun 1990-an dengan judul Rumic Theater. Takahashi memulai manga pendek berjudul “Futeikei Family” untuk seri ini pada bulan April lalu.

Sejak memulai debutnya pada tahun 1978, Takahashi telah membuat banyak manga seperti Urusei Yatsura, Maison Ikkoku, Mermaid Saga, Rumic Theater, Ranma ½, One-Pound Gospel, dan Inuyasha. Dalam karirnya selama lebih dari empat dekade, banyak karyanya telah menjadi populer secara internasional dan mendapatkan adaptasi anime dan live-action.

Takahashi telah mengakhiri manga RIN-NE di Weekly Shonen Sunday pada bulan Desember 2017. Volume kompilasi ke-40 sekaligus terakhir manga ini telah dirilis di Jepang pada bulan Januari 2018. Dia meluncurkan manga baru yang berjudul MAO pada bulan Mei 2019. Manga Inuyasha karya Takahashi juga menginspirasi anime spinoff berjudul Yashahime: Princess Half-Demon (Han’yō no Yasha Hime), yang telah tayang perdana pada tanggal 3 Oktober 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

XIIX Membawakan Lagu Penutup Baru untuk Anime Dragon Quest: Adventure of Dai

Previous article

Manga Spinoff Yonkoma Starlight Akan Berakhir Bulan Ini

Next article

You may also like

Komentar