RPG Fairy Tail Diundur Ke Tanggal 25 Juni Di Jepang, Amerika Utara, Eropa

Fairy TailGamesNews
RPG Fairy Tail Diundur Ke Tanggal 25 Juni Di Jepang, Amerika Utara, Eropa 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk RPG Fairy Tail besutan KOEI Tecmo Games dan Gust telah mengumumkan bahwa game ini, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC lewat Steam, diundur ke tanggal 25 Juni di Jepang. KOEI Tecmo Europe juga telah mengonfirmasi bahwa game ini diundur hingga 25 Juni di Eropa. KOEI Tecmo America telah mengumumkan bahwa game ini akan diluncurkan di Amerika Utara untuk PC lewat Steam pada tanggal 25 Juni dan untuk PS4 dan Switch pada tanggal 26 Juni.

Mengenai pengunduran ini, produser game Keisuke Kikuchi mengatakan:

Saya benar-benar minta maaf atas pengunduran FAIRY TAIL, dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar, mitra, dan pemangku kepentingan kami yang menantikan judul ini. Izinkan kami mengambil waktu lebih lama untuk memoles game untuk memastikan kualitasnya setinggi mungkin, sehingga kami dapat menawarkan Anda pengalaman yang benar-benar mendalam. Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan efek sihir, efek adegan kejadian, meningkatkan keseimbangan game, dan banyak lagi! Kami akan berbicara tentang peningkatan ini secara lebih rinci dalam beberapa bulan mendatang. Penundaan ini akan memungkinkan kami untuk memastikan kami memberikan Anda game yang jauh lebih memuaskan. Terima kasih atas pengertian Anda.

Game ini awalnya akan diluncurkan di Jepang, Amerika Utara, dan Eropa pada tanggal 19 Maret.

Orang yang membeli game lebih awal akan menerima kostum khusus untuk Erza. Edisi deluxe digital game ini menyertakan set kostum tim Great Magic Games, set Lacrima, dan kostum Ryza (dari game Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout) untuk Lucy.

Di Jepang, edisi terbatas “Fairy Tail Guild Box” akan dibundel poster berukuran B2 dari gambar yang dibuat oleh mangaka Hiro Mashima, sebuah buku lampiran, tiga kartu 3D karakter, dan satu set stiker.

Karakter yang sebelumnya telah diungkap bisa dimainkan dalam game ini terdiri dari: Natsu, Lucy, Gray, Erza, Wendy, Gajeel, Kagura, Ichiya Vandalay Kotobuki, Sting, Rogue, Sherria, Jellal, Laxus, dan Mirajane.

GUST Studios dari KOEI Tecmo Games mengembangkan game ini di bawah pengawasan Mashima. KOEI Tecmo America menjelaskan game ini:

Mulailah perjalanan kamu di tanah Fiore dan bermainlah melalui petualangan Natsu Dragneel dan Lucy Heartfilia serta anggota eksentrik lainnya dari guild tukang sihir Fairy Tail dalam sebuah perjalanan yang menyenangkan dan mendebarkan. GUST Studios membuat game ini di bawah pengawasan penulis Hiro Mashima, menjanjikan rekreasi yang sebenarnya untuk dunia Fairy Tail dan penghuninya yang tidak biasa, termasuk semuanya mulai dari sihir hingga karakter ikoniknya.

RPG Fairy Tail Diundur Ke Tanggal 25 Juni Di Jepang, Amerika Utara, Eropa 2

Season terbaru sekaligus terakhir animenya yang berdasarkan pada manga karya Mashima telah tayang pada bulan Oktober 2018 dan berakhir pada bulan September 2019.

Sumber: ANN