Hello KittyShinkalionNews

Robot Terbaru Dari Hello Kitty Adalah Transformasi Shinkalion

0
Robot Terbaru Dari Hello Kitty Adalah Transformasi Shinkalion 1

Hello Sobat Wibumesta, Hello Kitty melanjutkan perjalanannya ke dunia robot raksasa dengan kolaborasi baru. Hello Kitty yang berkolaborasi dengan Gundam kini berkolaborasi juga dengan mainan kereta transformasi Shinkalion.

Mainan transformasi ini akan dirilis di Jepang pada bulan Maret dan didasarkan dari kereta peluru nyata Hello Kitty yang berjalan dari Stasiun Shin-Osaka di Osaka ke Stasiun Hakata di Fukuoka. Robot itu dijelaskan memiliki kekuatan untuk membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. Kereta diukur seperti “sepanjang lima truk pemuat apel” dan seberat “tiga truk pemuat apel”. Penunjukan yang unik tersebut adalah permainan yang berdasar pada karakter Hello Kitty sendiri yang dikatakan tingginya lima buah apel dan beratnya tiga buah apel.

Robot Terbaru Dari Hello Kitty Adalah Transformasi Shinkalion 2

Kereta transformasi Hello Kitty akan muncul dalam sebuah iklan anime di channel YouTube Shinkalion dan Takara Tomy pada tanggal 28 Februari. Video ini akan menampilkan transformasi cantik Hello Kitty dan berbagai kemampuan penyebar kebahagiaannya. Beberapa gambar dan desain karakter dari iklan mendatang ini telah diungkap pada hari Rabu (29/1).

Robot Terbaru Dari Hello Kitty Adalah Transformasi Shinkalion 3

Robot Terbaru Dari Hello Kitty Adalah Transformasi Shinkalion 4

Robot Terbaru Dari Hello Kitty Adalah Transformasi Shinkalion 5

Robot Terbaru Dari Hello Kitty Adalah Transformasi Shinkalion 6

Shinkansen Henkei Robo Shinkalion the Animation adalah adaptasi anime TV dari lini mainan Shinkalion milik Takara Tomy. Anime ini telah tayang pada tahun lalu. Film Gekijō-ban Shinkansen Henkei Robo Shinkalion: Mirai Kara Shinsoku no ALFA-X (Shinkansen-Transforming Robot Shinkalion the Movie: The Mythically Fast ALFA-X That Came From Future) telah dibuka pada tanggal 27 Desember.

Pada tahun 2018, anime Shinkalion mendedikasikan sebuah episode untuk crossover Neon Genesis Evangelion raksasa. Episode ini menyertakan penampilan dari seiyuu Megumi Hayashibara, Yuko Miyamura, Megumi Ogata, dan Junko Iwao sebagai Rei, Asuka, Shinji, dan Hikari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Prefektur Kagawa Ingin Pendapat Tentang Batasan Potensi Waktu Bermain Video Game Untuk Anak

Previous article

Manga The Quintessential Quintuplets Akan Berakhir Dalam 3 Chapter

Next article

More in Hello Kitty

You may also like

Komentar