Anata o, NomuMangaNewsPerfect Crime

Ririo dan Aya Tsukishima Meluncurkan Manga Spinoff Perfect Crime pada Akhir Bulan April

0
Ririo dan Aya Tsukishima Meluncurkan Manga Spinoff Perfect Crime pada Akhir Bulan April 1

Akun Twitter resmi untuk manga Perfect Crime karya Ririo dan Aya Tsukishima telah mengungkapkan pada tanggal 15 April bahwa spinoff terencana untuk manga tersebut akan diluncurkan di platform distribusi manga daring Mecha Comics sekitar akhir bulan ini. (Kata dalam bahasa Jepang “mecha” berarti “absurd” atau “ekstrim” dan tidak mengacu pada robot atau mekanika.)

Akun Twitter itu juga telah mengungkapkan bahwa Tsukishima akan meluncurkan manga baru secara digital berjudul Anata o, Nomu (I Will Drink of You) pada akhir bulan Mei. Imprint KoiYui milik Futabasha akan menerbitkan manga ini secara digital. Manga ini berdasarkan pada novel ponsel karya Rizu.

Ririo dan Aya Tsukishima Meluncurkan Manga Spinoff Perfect Crime pada Akhir Bulan April 2

Manga Perfect Crime telah berakhir dengan volume ke-10-nya pada tanggal 16 Januari.

Situs Coolmic dari WWWave Corporation menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

“Aku satu-satunya yang tidak tahu. Aku telah terjerat dalam jerat cinta yang tidak murni … tapi siapa pelaku sebenarnya dari ‘kejahatan sempurna’ ini?” Kaori Maejima adalah seorang perencana desain interior untuk sebuah perusahaan konstruksi. Selayang pandang, Kaori sudah mapan dalam hidup, tapi dia telah menjalin hubungan gelap dengan bosnya yang sudah menikah selama tujuh tahun. Itu adalah cinta yang nonproduktif tanpa harapan untuk masa depan, tapi dia telah sesuai dengan itu. Kemudian seorang pria muncul di hadapannya, Haruto Shinonome, seorang desainer yang pindah dari kantor cabang Hong Kong. Ketika Shinonome ini mengetahui perselingkuhannya, kehidupan Kaori mulai berubah, dan dia jatuh ke perangkap yang berbahaya. Kisah cinta orang dewasa yang mendebarkan dan emosional!

Manga Perfect Crime mendapatkan adaptasi live-action TV yang telah tayang perdana pada bulan Januari 2019. Manga ini mengadaptasi novel orisinal berjudul sama karya Ririo.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Novel ’86’ Mendapatkan Manga Prekuel

Previous article

Direktur NieR Yoko Taro Mengerjakan Game Baru sebagai Direktur Kreatif

Next article

You may also like

Komentar