Rilisan BD/DVD Terakhir My Hero Academia Season 4 Ditunda di Jepang

AnimeBoku no Hero AcademiaNews
Rilisan BD/DVD Terakhir My Hero Academia Season 4 Ditunda di Jepang 1

Situs resmi untuk anime My Hero Academia telah mengumumkan pada tanggal 8 Mei bahwa rilisan Blu-ray Disc dan DVD keenam sekaligus terakhir dari season keempat animenya telah ditunda tanpa batas waktu karena keadaan terkait dengan pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Rilisan ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 17 Juni. Rilisan DVD rental dari volume keenam ini, yang awalnya dijadwalkan untuk 8 Juli, juga telah ditunda tanpa batas waktu.

Season keempat anime My Hero Academia telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2019. Season ini memiliki 25 episode (episode 64 hingga 88 dari keseluruhan animenya).

Paruh pertama dari season keempat mengadaptasi arc Hero Intern dari manganya yang dimulai dalam volume ke-14. Paruh kedua dari season keempat ini, yang berfokus pada arc School Festival yang dimulai dalam volume ke-19 manganya, debut pada tanggal 25 Januari.

Anime ini akan memiliki season kelima.

Season pertama animenya yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan April 2016. Season keduanya yang berjumlah 25 episode telah tayang perdana pada bulan April 2017, dan season ketiganya yang juga berjumlah 25 episode telah tayang perdana pada bulan April 2018.

Mangaka Kōhei Horikoshi meluncurkan seri manga My Hero Academia di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Juli 2014.

Sumber: ANN