EventNews

Rilis hari ini! Event terbatas Tears of Themis bertajuk Shadow of Themis! Dapatkan Pria Ganteng Baru!

0
Rilis hari ini! Event terbatas Tears of Themis bertajuk Shadow of Themis! Dapatkan Pria Ganteng Baru! 1

Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global, miHoYo, mengumumkan hari ini bahwa Tears of Themis akan meluncurkan serangkaian event petualangan terbatas di pulau fiksi Nosta dan mengajak para pemain untuk berburu harta karun yang hilang dalam Great Gold Heist. Ditemani oleh keempat protagonis pria, pemain dapat memperoleh hadiah berlimpah dengan melakukan penjelajahan di atas pulau dan menyelesaikan misi event.

Alur cerita utama Tears of Themis berlatar belakang di kota fiktif, Stellis City, di mana pemain memulai karir di dunia hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan berdebat di pengadilan. Ketika sisi gelap yang tersembunyi di bawah permukaan akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan. Empat karakter pria dengan kepribadian yang berbeda yang juga dikenal sebagai anggota tim investigasi NXX akan memberikan dukungan dan bantuan terus-menerus sepanjang perjalanan. Dengan kerja sama dan kepercayaan satu sama lain, hubungan mereka dengan karakter utama akan berkembang seiring waktu.

Pada bulan September ini, lebih banyak kasus menegangkan dan kisah romantis, serta segudang hadiah menanti para pemain dalam serangkaian event terbatas. Marius, sang pewaris perusahaan global, mengundang para pemain untuk melakukan ekspedisi berburu harta karun bersama dengan semua anggota NXX. Selama periode event, Pulau Nosta yang terbagi menjadi 4 wilayah, yaitu Pantai, Hutan, Pegunungan, dan Pulau Terpencil akan terbuka untuk eksplorasi. Menghadapi bahaya yang tidak diketahui, pemain harus bekerja sama dengan keempat anggota tim untuk menyelesaikan misi event, menemukan kotak tersembunyi, dan mengalahkan kontestan yang melanggar. Pemain juga dapat menyelesaikan event acak untuk mendapatkan item khusus event, “Hunter’s Badge”, dan menukarnya dengan hadiah berlimpah. Dengan berpartisipasi dalam event, pemain dapat memperoleh 25 Draw gratis, S-Chip x1560, undangan eksklusif event “Sea Breeze”, dan empat R Card eksklusif event, termasuk Luke “All Ready”, Artem “Here for You”, Vyn “Another Side of You,” dan Marius “Practice Makes Perfect”.

Selain hadiah, event Shadow of Themis “For Hearts and Mysteries” juga akan tersedia selama periode event. Persentase perolehan SSR Luke “Iridescent Heartbeat”, SSR Artem “Dreamful Melodies”, SSR Vyn “Heartfelt Suspense”, dan SSR Marius “In the Darkness” akan meningkat. Pemain dapat mengikuti event Shadow of Themis menggunakan “Tears of Themis – Pursuit” dan Tears of Themis eksklusif event. SSR baru berisi cerita khusus karakter yang mendalam dan mendebarkan selama penjelajahan pulau. Semua event akan diluncurkan secara resmi setelah 3 September 09:00 WIB.

Tears of Themis produksi miHoYo resmi diluncurkan pada 29 Juli di Android dan iOS. Teks dalam game tersedia dalam Bahasa Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, dengan dub Bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game ini memiliki rating 3+ di Google Play Store dan 4+ di App Store. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi di http://tot.mihoyo.com, Twitter (@TearsofThemisEN), Instagram (@tearsofthemis_en), Facebook (@tearsofthemis.glb), server Discord resmi, atau channel YouTube resmi.

Tentang miHoYo:

“Tech Otakus Save the World!”

miHoYo didirikan pada tahun 2012 di Shanghai dan telah merilis game terobosan baru seperti Genshin Impact, Tears of Themis, dan Honkai Impact kepada pemain di berbagai belahan dunia. miHoYo berkomitmen untuk menjadi pengembang dan penerbit konten hiburan interaktif terkemuka. Karya-karya kami mencakup game, komik, novel ringan, dll. miHoYo selalu mengejar hasrat untuk menciptakan pengalaman interaktif yang terbaik. Di miHoYo, kami ingin membagikan visi kami dengan para pemain di seluruh dunia dan menciptakan komunitas pengguna yang dinamis.

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

Visual Novel Otome wa Boku ni Koishiteru: Trinkle Stars Resmi Diadaptasi Menjadi Anime OVA

Previous article

Manga Ao no Iris akan Hiatus untuk Sementara Waktu

Next article

More in Event

You may also like

Komentar