Re:ZERO Kara Hajimeru Isekai SeikatsuAnime

Re:Zero Season 2 Menampilkan PV terbaru

0
Re:Zero Season 2 Menampilkan PV terbaru 1

Situs web resmi untuk anime Re: ZERO -Starting Life in Another World- memposting video promosi untuk paruh kedua musim kedua pada hari Selasa. Video ini menampilkan opening Mayu Maeshima “Long shot”]

Season kedua musim ini akan tayang perdana di AT-X pada 6 Januari pukul 10:30 malam. JST sebelum memulai debutnya di Tokyo MX pada pukul 11:30 malam. Ini juga akan ditayangkan di TV Hokkaido, KHB Higashi Nippon Broadcasting Co., Ltd., TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd. dan BS11. Abema, d Anime Store, dan layanan lainnya akan menampilkan season baru di Jepang.
Artis nonoc membawakan lagu penutup”Believe in you.”

Season kedua musim kedua dari seri spin-off Re: Zero ~ Starting Break Time From Zero ~ (Re: Zero kara Hajimeru Break Time) akan tayang perdana di Kadokawa Anime Channel di YouTube pada 8 Januari pukul 20.00. (07.00 EDT), dan setiap episode hanya akan tayang selama dua minggu. AT-X akan menayangkan setiap episode setelah setiap episode dari anime utama.

Musim kedua anime ditunda dari April hingga Juli. Staf menjelaskan bahwa “masalah global virus korona COVID-19 telah berdampak besar pada produksi” penayangan

Musim anime pertama sebanyak 25 episode dari seri novel ringan Re: ZERO -Starting Life in Another World Tappei Nagatsuki ditayangkan perdana pada bulan April 2016. Crunchyroll menayangkan serial ini saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll juga mengalirkan Re: Zero ~ Starting Break Time From Zero ~ dan Re: PETIT ~ Starting Life in Another World dari PETIT ~ serial anime pendek spin-off. Funimation merilis anime televisi di video rumahan dengan pangkat bahasa Inggris pada Juni 2018.

Anime ini telah mendapatkan dua adaptasi OVA, berjudul Re: ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow dan Re: ZERO – Starting Life in Another World – The Frozen Bond. Crunchyroll mulai menayangkan Re: ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow OVA pada bulan Februari dan menambahkan Re: ZERO – Starting Life in Another World – The Frozen Bond pada bulan April.

Re: ZERO -Starting Life in Another World- Director’s Cut, versi terbaru dari musim pertama anime televisi, ditayangkan perdana pada bulan Januari. Pengeditan baru musim 25 episode pertama menambahkan beberapa rekaman baru dan mengolah ulang episode agar berjalan dalam slot waktu satu jam. Crunchyroll sedang streaming anime.

Source: Re:ZERO -Starting Life in Another World-

Rin

Mengenal Kotatsu, Meja Penghangat Ala Jepang di Musim Dingin

Previous article

Manga Platinum End Dapatkan Adaptasi TV Anime pada 2021 Mendatang

Next article

You may also like

Komentar