Kanojo mo KanojoAnimeReviewSimak

[Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 7

0
kanojo mo kanojo episode 7

Anime Kanojo mo Kanojo episode 7 yang ditayangkan pada hari Sabtu (14/8). Kisah seorang Naoya yang awal-nya hanya memiliki 1 pacar, dan sekarang telah memiliki 2 pacar. Anime ini mengisahkan perjuangan Naoya yang berusaha membanggakan dua gadis sekaligus tanpa ada satu pun yang merasa kecewa.

Episode sebelumnya untuk anime Kanojo mo Kanojo menceritakan seputar pendatang baru Hoshizaki Rika, yang masih berupaya untuk menjadi pacar Naoya. Awalnya ia hanya sekedar main-main karena ingin dianggap hebat Naoya, na’as efek yang ditimbulkan malah terjadi sebaliknya.

Preview untuk Kanojo mo Kanojo episode 7 membawakan judul “Tantangan Pacar”. Hal menarik apa saja yang diperlihatkan dari episode ini?

Baca juga: [Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 5 & 6

 

Kanojo mo Kanojo

Episode 7: “Tantangan Pacar

Setelah berjuang selama mungkin 2 hari 2 malam atau lebih di halaman rumah Naoya, sekarang Rika telah kembali ke rumah-nya setelah sang ayah datang menjemput langsung Rika ke rumah Naoya.

Meskipun sudah pulang, namun bayang-bayang mengerikan masih muncul di dalam pikiran Saki dan Nagisa karena mereka dapat menyaksikan sendiri bahwa Rika yang awalnya hanya bermain-main menembak Naoya sebagai pacar, sekarang malah mulai terlihat serius dan benar-benar menyukai Naoya.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 7 1


 

Sosok Karakter Baru: Ibu Saki

Sosok ibu dari Saki dalam anime Kanojo mo Kanojo akhirnya diperlihatkan. Berambut pendek dan berwarna burgundy atau merah keunguan. Sifat dari ibu Saki ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari anak-nya, karena mereka sama-sama menyukai hal erotis.

Hanya saja perbedaannya untuk Saki tentu saja sebagai remaja yang normal menyembunyikan hal tersebut dan tidak terlalu diumbar-umbar. Sementara ibu dari Saki ini… mungkin karena sudah menikah, ia jadi tidak terlalu tertutup dengan hal-hal yang erotis. Hubungan anak-nya dengan Naoya pun sangat didukung oleh ibu Saki ini, sampai-sampai ia berharap bahwa Saki dan Naoya telah sampai pada tingkat hubungan yang lebih lanjut.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 7 2


 

Ajang Cosplay

Saki mendapatkan saran dari ibu-nya untuk melakukan cosplay yang bisa memikat nafsu erotis Naoya. Dan disini, yang ia sarankan adalah menjadi seorang bunny girl, dan berniat menggoda Naoya saat tengah malam dimana Nagisa sudah tidur.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 7 3

Meskipun pada akhirnya sangat tidak mungkin untuk membuat Naoya terangsang, karena dari cerita sebelumnya juga berbagai hal erotis telah dilakukan oleh Saki, dan tidak ada satupun yang berhasil. Naoya tetap berpegang pada janji saat menduakan Saki dan Nagisa bahwa ia tidak akan melakukan hal-hal yang tidak senonoh pada mereka berdua.

Tindakan Saki menjadi bunny girl secara tidak langsung diketahui oleh Nagisa setelah melihat isi pakaian kotor yang berisikan kostum kelinci dari Saki. Entah bagaimana ekspetasi Nagisa bisa beranggapan bahwa kostum kelinci tersebut digunakan oleh Saki untuk menggunakan Naoya.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 7 4

Tidak mau kalah dalam hal cosplay, kali ini Nagisa menunjukkan kebolehan-nya, yakni berubah menjadi seorang maid!

Jika mimin adalah Naoya, mungkin mimin sudah tidak habis pikir apa sebenarnya yang ada di pikiran dua gadis ini. Malam bertemu bunny girl, dan saat siang bertemu maid. Semua juga dilakukan secara dadakan. Menurut kalian siapa yang lebih kawaii disini?

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 7 5


 

Rika Memasuki Tahap Cinta Mati terhadap Naoya

Setelah Naoya menyelamatkan channel MeTube milik-nya, Rika pun merasa jatuh hati dengan Naoya. Bahkan untuk mengucapkan terima kasih saja sangat sulit untuk dilakukan.

Kita juga tahu sendiri bahwa Naoya sering mengeluarkan embel-embel aneh ketika berbicara, dan ucapan-nya sering kali tidak jelas. Namun semua ucapan-nya itu mengarah ke semangat jiwa dari Naoya akan melindungi Saki dan Nagisa.

Meskipun berkali-kali ia menolak Rika dengan cara embel-embel nya yang aneh tersebut, yang ada Rika semakin jatuh hati dengan Naoya. Semangat dan tingkat kasih sayang yang tinggi dari Naoya kepada pacar-nya, itulah yang disukai oleh Rika.

Mimin sebenarnya juga tidak habis pikir bagaimana cara yang tepat agar Naoya menolak Rika, sebab jika menggunakan ucapan yang datar dan biasa sekalipun, yang ada Rika yang semakin bersemangat untuk menunjukkan dirinya agar layak di depan Naoya.

Benar-benar gadis yang merepotkan ya.. Namun cukup unik!

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 7 6


 

Pesan Moral:

Aku tidak merasa “harus” melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak ingin aku lakukan, meskipun itu untuk masa depan-ku…

Namun aku tahu bahwa jika seperti itu, aku tidak akan memiliki sesuatu yang bisa kulakukan. Maka dari itu aku memutuskan untuk mencari-nya..

Hoshizaki Rika

Sebuah kata-kata yang dikeluarkan Rika ketika ingin berterima kasih kepada Naoya. Hal ini bisa menjadi pesan inspiratif untuk kehidupan kita.

Rika memang tidak bagus dalam hal akademik, dan hal ini ditentang oleh ayah-nya. Namun Rika mempunyai dua pikiran yang cukup tajam disini, yaitu ia malas dengan hal akademik karena membosankan (cukup wajar untuk manusia pada umum-nya), namun disisi lain ia juga berpikir sesuatu yang bisa menambal kekurangan-nya tersebut. Dan dari situlah, ia berhasil mendapatkan-nya, yaitu menjadi MeTuber yang telah menghasilkan banyak uang.

Dari sini kita bisa mengambil pelajaran, bahwa kalian boleh saja pasrah dengan hal-hal yang sebenarnya wajib untuk kalian jalankan namun tidak kalian sukai, namun sebagai gantinya carilah hal yang bisa menambal keburukan tersebut. Tidak ada manusia yang benar-benar tidak dapat melakukan apapun.  Dan.. tidak ada sesuatu yang dimulai itu langsung besar..

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 7 7


 

Next Episode:

Preview untuk Kanojo mo Kanojo episode selanjutnya menampilkan judul “Jelas Jatuh Cinta“. Apakah level kecintaan Rika pada Naoya akan semakin tinggi dan tidak tertahankan?

Simak kelanjutan ulasan anime Kanojo mo Kanojo minggu depan~!

 

🔗 Kanojo mo Kanojo Official Website

Yu_Muyya

[Review] Shiroi Suna no Aquatope – Episode 6

Previous article

8 Rekomendasi Anime yang Hanya Memiliki 1 Latar

Next article

You may also like

Komentar