Kanojo mo KanojoAnimeReviewSimak

[Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 4

0
kanojo mo kanojo episode 4

Episode ke-4 anime Kanojo mo Kanojo telah ditayangkan pada hari Sabtu (24/7). Kisah seorang Naoya yang awal-nya hanya memiliki 1 pacar, dan sekarang telah memiliki 2 pacar. Anime ini mengisahkan perjuangan Naoya yang berusaha membanggakan dua gadis sekaligus tanpa ada satu pun yang merasa kecewa.

Preview untuk episode ke-4 menampilkan judul “Bujukan”. Hal menarik apa saja yang ada di episode kali ini?

Baca juga: [Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 3

 

Kanojo mo Kanojo

Episode 4: “Bujukan

Mengapa kau pergi dari rumah?”, itulah ucapan pertama dari Naoya di episode ini kepada Saki. Jika mimin ada di posisi Saki, tentu mimin akan menjawab “karena itu bukan rumah ku”.

Berbagai hal yang telah dilakukan Naoya setelah begadang 3 hari akhirnya membuahkan hasil setelah akhirnya Saki mulai bicara soal kekurangan-nya dengan Nagisa. Namun bagi pria seperti Naoya yang asalkan cantik dan baik, kekurangan apapun tidak akan dilihat oleh-nya.

Prinsip yang cukup bagus dan sangat langka untuk para kaum pria. Mudah-mudahan kalian termasuk tipe pria seperti ini ya~ (bukan tipe yang suka mendua).

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 4 1


 

Bermain Game

Di episode ini, kita diperlihatkan dimana Nagisa dan Saki sedang bermain game FPS. Selain game gacha, ternyata Saki juga bermain jenis game FPS atau tembak-menembak dan tidak disangka Nagisa juga memainkan game ini. Bahkan dikatakan bahwa Nagisa telah bermain game tersebut selama 1000 jam.

Meskipun saat mereka bermain, terlihat Saki jauh lebih unggul dan permainan 1000 jam dari Nagisa seolah-olah seperti pemain yang baru pertama kali bermain game FPS. Entah berapa kali ia mati, dan Saki harus mem back-up nya agar tidak kalah. Kalau dalam istilah bahasa santai di Indonesia, golongan seperti Nagisa ini dikatakan sebagai “beban”.

Bahkan Nagisa pun gagal membunuh seorang pemain yang sedang AFK (Away From Keyboard atau sedang tidak di depan layar).

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 4 2

Namun Saki tidak terlalu peduli, karena ia tetap menikmati bermain game bersama Nagisa. Ia mengaku merasa tertantang jika beban-nya semakin berat. Meskipun dalam hal lain, sebenarnya ia senang karena akhirnya bisa unggul dari Nagisa dalam satu hal.

Padahal selain bermain game, Saki juga sangat unggul dalam bidang akademik dan atletik. Ia juga dikenal sebagai salah satu gadis tercantik di sekolah.


 

Naoya adalah Orang Kaya

Di episode sebelumnya, kita diperlihatkan bahwa Naoya telah menghabiskan uang-nya hanya untuk melakukan gacha pada game yang dimainkan Saki. Dan di episode ini, diperlihatkan bahwa uang tersebut memang bukan bohongan. Ia bisa mengeluarkan uang yang lebih banyak yaitu 200.000 Yen.

Uang itu ditabungnya sejak lama, dan akan ia gunakan untuk saat-saat yang sangat genting. Dan di episode ini, ia berniat menggunakan uang tersebut untuk menyogok Rika agar tidak membocorkan rahasia hubungan Nanas. Meskipun pada akhirnya Rika menolak uang tersebut.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 4 3

Entah benar atau tidak Naoya bisa mengumpulkan dengan sangat banyak itu sejak kecil, atau kemungkinan sebenarnya diam-diam ia bekerja?


 

Karakter Baru, Hoshizaki Rika

Seperti yang mimin sampaikan di review episode sebelumnya, bahwa Rika nantinya akan mulai muncul di episode 4, dan ini juga terlihat di preview cuplikan di akhir episode 3.

Hoshizaki Rika, sosok YouTuber (di anime ini menggunakan MeTuber). Dengan oppai yang sangat memanjakan mata, dan dikatakan lebih dahsyat dari milik Nagisa. Ia ketahuan sebagai YouTuber setelah tidak sengaja menggunakan sebuah gambar thumbnail yang memperlihatkan seragam sekolah yang sama dengan sekolah Nanas (singkatan dari Naoya, Nagisa, Saki).

Ia juga berniat melarikan diri dari kerumunan dengan masuk ke tempat yang sepi di sekolah, dan yang dimasukinya malah gudang olahraga tempat Nanas makan bersama.

Orang yang menyadari bahwa Rika sama dengan gadis di YouTube adalah Nagisa, karena ia sangat sering menonton konten video dari-nya. Meskipun rahasia Rika ketahuan, namun disisi lain ia juga telah mengetahui rahasia dari Nanas yang diam-diam adalah pacaran yang mendua.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 4 4

Dan di akhir scene, Rika dan Nanas yang telah sepakat untuk merahasiakan identitas asli mereka masing-masing, mulai mengungkapkan bahwa ia juga akan mulai berpacaran dengan Naoya. Sontak hal ini membuat kaget mereka bertiga.

Mimin sedikit telah memprediksi hal ini, mengingat dari judul Kanojo mo Kanojo dan pada bagian opening-nya saja sudah terlihat bahwa Naoya akan memiliki pacar tidak hanya 2 orang. Sekarang akan ada 3, atau bahkan mungkin nanti akan ada 4.

Namun apakah Naoya akan menerima gadis selain Saki dan Nagisa? Kalian termasuk tim Saki, Nagisa, atau Rika?

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 4 5


 

Pesan Moral:

Jagalah suatu rahasia seperti kalian menjaga nyawa kalian. Orang-orang biasanya merasa hidup mereka akan berakhir jika rahasia-nya terbongkar. Terutama dalam era digital yang semuanya serba canggih sekarang, jejak digital akan sangat mudah ditemukan. Jadi, pastikan berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan yang bisa membongkar privasi kalian~

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 4 6


 

Next Episode:

Preview untuk episode selanjutnya menampilkan judul “Pacar ke Tiga?“. Apakah Naoya sekarang akan memiliki 3 pacar? Atau nantinya akan bertambah menjadi 4? Atau mungkin 5?

Mari simak kelanjutan kehidupan lord Naoya minggu depan~!

 

🔗 Kanojo mo Kanojo Official Website

Yu_Muyya

[Review] Shiroi Suna no Aquatope – Episode 3

Previous article

Another VS Corpse Party : Mana yang Lebih Seram?

Next article

You may also like

Komentar