Kanojo mo KanojoAnimeSimak

[Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 3

0
kanojo mo kanojo episode 3

Episode ke-3 anime Kanojo mo Kanojo telah ditayangkan pada hari Sabtu (17/7). Kisah seorang Naoya yang awal-nya hanya memiliki 1 pacar, dan sekarang memiliki 2 pacar. Anime ini mengisahkan perjuangan Naoya yang berusaha membanggakan dua gadis sekaligus tanpa ada satu pun yang merasa kecewa.

Preview untuk episode ke-3 menampilkan judul “Tempat untuk Bertiga”. Apa saja hal yang menarik yang ada di episode ini?

Baca juga: [Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 2

 

Kanojo mo Kanojo

Episode 3: “Tempat untuk Bertiga

Kisah romantis yang cukup greget. Punya dua pacar gadis SMA, tinggal berdua dengan mereka, bahkan tidur bersama. Itulah yang tersaji di episode sebelumnya. Dan di episode ini, kita masih saja diperlihatkan bahwa 3 orang anak remaja ini masih tinggal dalam 1 rumah.

Konsep cerita Kanojo mo Kanojo dengan judul “Tempat untuk Bertiga” di episode ini menggambarkan sebuah cerita dimana mereka sibuk untuk mencari tempat agar mereka bisa makan siang bersama. Kalian bisa melihat selama kurang lebih setengah durasi penayangan anime ini, mereka bertiga disibukkan dengan mencari tempat makan siang bersama.

Mulai dari atap sekolah, toilet halaman, toilet wanita, hingga gudang peralatan olahraga. Tempat-tempat yang sebenarnya sedikit tidak masuk akal untuk makan siang. Namun jika kalian perhatikan, semua tempat yang mereka tempati itu adalah tempat-tempat yang umumnya digunakan untuk seseorang yang memang ingin makan siang sendirian.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 3 1

Padahal hanya sekedar makan siang pun mimin rasa di kelas saja sudah cukup. Rahasia mereka pun tidak mungkin langsung ketahuan asal mereka bertingkah layaknya siswa-siswi normal. Dan pada akhirnya mereka mengunakan gudang olahraga untuk makan siang.

Jika membahas gudang olahraga, tempat ini memang cukup sakral di kalangan anime-anime bergenre school. Tidak kalah dengan atap sekolah, gudang sekolah juga kerap kali menyimpan banyak cerita-cerita unik.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 3 2

Setelah berjalan 3 episode, kita sekarang semakin mengetahui bahwaa Nagisa sekarang semakin mendominasi untuk mendapatkan Naoya. Meskipun Naoya sepertinya tidak akan pernah mau jika hanya mengambil 1 gadis.

Saki, gadis dengan kemampuan olahraga yang baik, nilai akademik yang normal, gemar bermain permainan gacha, dan yang tidak kalah penting adalah… pikiran erotis yang kuat~!

Sekilas kelebihan yang dimiliki Saki memang kurang berguna jika kita bandingkan dengan Nagisa yang pandai memasak, bekerja rumah tangga, dan cara bicara yang sopan. Namun jangan lupa jika Nagisa itu adalah sosok yang tidak terlalu bagus di akademik maupun atletik.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 3 3

Hal unik lain dari episode ke-3 Kanojo mo Kanojo adalah kilas flashback yang memperlihatkan pertemuan Nagisa dengan Naoya. Itu adalah saat penerimaan murid baru, dimana banyak bunga Sakura yang beterbangan dan Nagisa yang menggunakan kacamata.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 3 4

Akhirnya kita diperlihatkan juga momen pertemuan pertama mereka berdua, meskipun mereka tidak saling melihat satu sama lain. Hal menarik lainnya adalah Nagisa juga mengungkap alasan mengapa ia menyukai Naoya. Ia menyukai sifat Naoya yang memiliki komitmen kuat dan nekat untuk melakukan apapun demi melaksanakan apa yang telah dijanjikan-nya.

Hal ini terlihat saat Naoya yang berjuang keras untuk meyakinkan Saki bahwa ia masih mencintai Saki. Kita juga baru tahu sekarang, kalau sebenarnya Saki dan Naoya itu bertetangga, dan rumah mereka bersebelahan.

Hal yang sebenarnya tidak terlalu mengherankan, mengingat di awal cerita telah disebutkan bahwa Naoya telah berjuang untuk menembak Saki sejak lama, bahkan sejak SMP. Masih belum diperlhatkan kenangan apa saja yang pernah dilalui oleh Naoya dan Saki di masa kecil.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari anime romance dengan teman masa kecil adalah dengan memperlihatkan apa saja kenangan mereka di masa lalu. Feeling mimin sepertinya Naoya sangat nakal dan sering dihajar oleh Saki

Bagaimana menurut kalian?

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 3 5

Anime ini berakhir dengan berhasilnya Nagisa membujuk Saki untuk kembali ke rumah Naoya, meskipun harus melompat keluar dari jendela.

[Review] Kanojo mo Kanojo - Episode 3 6


 

Sosok gadis yang melakukan gacha yang ditonton oleh Saki

Tahukah kalian siapa gadis yang menggunakan kacamata dan masker di dalam live streaming yang ditonton Saki? Seperti tebakan kalian, itu adalah Hoshizaki Rika, salah satu pemeran utama yang belum muncul saat ini.

kanojo mo kanojo episode 3

 

Pesan Moral:

Toilet adalah salah satu tempat menyendiri dan persembunyian paling aman di dunia. Namun jangan sampai kalian menggunakan-nya untuk hal-hal yang sifatnya hanya untuk menyembunyikan diri kalian, karena akan membuat banyak orang yang mengantri jika kalian terlalu berlama-lama di toilet~

 

Next Episode:

Preview untuk Kanojo mo Kanojo episode 4 menampilkan judul “Bujukan”, dan sosok karakter Hoshizaki Rika juga akhirnya diperlihatkan! Bagaimana-kah kisah kehidupan mendua Naoya selanjutnya? Apakah nantinya ia bakal memiliki lebih dari dua pacar?

Simak kelanjutan-nya minggu depan~!

 

🔗 Kanojo mo Kanojo Official Website

Yu_Muyya

Film Doraemon Movie 41: Nobita no Little Star Wars akan Ditayangkan pada Musim Semi 2022

Previous article

Iklan Snack Bar Calorie Mate Menyatukan Animator dengan Teknik Animasi yang Berbeda

Next article

You may also like

Komentar