Boku-tachi no RemakeAnimeReviewSimak

[Review] Bokutachi no Remake – Episode 7

0
bokutachi no remake episode 7

Anime Bokutachi no Remake episode ke-7 telah ditayangkan pada hari Sabtu (21/8) malam. Anime yang mengisahkan Kyouya, yang sebelumnya adalah seorang pekerja yang gagal dan bangkrut, tiba-tiba mengalami fenomena time travel misterius dan membawanya ke masa dimana ia masih menjadi mahasiswa 10 tahun yang lalu.

Episode ini ditayangkan dua minggu setelah episode 6 ditayangkan (7/8). Satu minggu setelah episode 6, anime Bokutachi no Remake menayangkan sebuah tayangan recap dari episode 1 sampai 6 yang disusun ke dalam 1 episode yaitu 6.5.

Preview untuk episode ke-7 Bokutachi no Remake menampilkan judul “Mengambil Hal-Hal yang Tidak Menyenangkan”. Hal menarik apa saja yang diperlihatkan dari episode ini?

Baca juga: [Review] Bokutachi no Remake – Episode 6

 

Bokutachi no Remake

Episode 7: “Mengambil Hal-Hal yang Tidak Menyenangkan

Tunangan Tsurayuki, Sayuri datang mengunjungi kontrakan Kitayama. Sosok yang terlihat sangat meresahkan untuk Tsurayuki. Selain sebagai tunangan, ternyata Sayuri adalah teman masa kecil Tsurayuki. Dan saat kecil mereka pernah membuat janji untuk menikah suatu hari nanti.

Yah.. hal yang sudah cukup umum terjadi di kebanyakan anime. Apa di masa kecil kalian juga pernah melakukan hal seperti ini? Jika kalian memiliki seorang adik atau mengenal seorang anak yang masih di bawah umur, pastikan agar mengarahkan mereka untuk tidak terlalu terjerumus dengan hal-hal seperti ini ya~

Maklum, saat kecil siapapun pasti berpikir bahwa hidup dewasa itu enak, jadi mereka bisa seenaknya mengatakan sumpah seperti akan menikah saat dewasa, atau akan selalu bersama sampai dewasa, dan lain-lain. Padahal yang namanya hidup itu tidak akan berjalan seperti garis yang lurus lho..

[Review] Bokutachi no Remake - Episode 7 1

 

Nanako vs Aki Kian Memanas

Pertarungan dua heroine di anime ini untuk memperebutkan sang hero, Nanako dan Aki mulai terlihat bersaing satu sama lain sekarang. Sekilas Kyouya dan Tsurayuki sepertinya sadar bahwa dua gadis ini sama-sama memperebutkan Kyouya. Hanya saja Kyouya masih berusaha positive thinking dan tidak berharap yang aneh-aneh dari mereka.

Merasa tidak enak menyimpan hal ini sendiri dan takut akan mempengaruhi proyek game visual novel (VN) mereka, Kyouya menceritakan hal ini juga ke Eiko. Sedikit mengingat bahwa Eiko juga bisa dijadikan sebagai kandidat dalam perebutan hero ini. Namun mendengar cerita dari Kyouya, sepertinya Eiko tidak terlalu bermasalah dengan hal itu. Sekilas memang sepertinya ia belum menyukai Kyouya.

[Review] Bokutachi no Remake - Episode 7 2

Kalian termasuk pendukung Nanako atau Aki nih?


 

• Tidak Hanya Para Gadis, Tsurayuki pun Tertarik pada Kyouya

Hal yang membuat Kyouya disukai oleh Nanako dan Aki adalah kelebihan-nya yang bisa mengarahkan kelompok Kitayama menuju arah yang benar, serta memiliki banyak ide-ide yang briliant di setiap kerja kelompok mereka.

Tidak hanya dua gadis tersebut, bahkan tentunya Tsurayuki pun sangat kagum dengan kehebatan Kyouya. Perbedaan-nya tentu tidak mungkin menyukai Kyouya secara intim. Ia hanya merasa Kyouya merupakan panutan, dan sosok yang sangat bersahabat.

[Review] Bokutachi no Remake - Episode 7 3

Wajar saja, seperti yang mimin pernah katakan sebelumnya bahwa Kyouya itu dari masa depan, dan sudah cukup mengenal banyak hal-hal modern dan berbagai karya seni yang jauh lebih menarik. Baginya tahun 2006 pasti bukan-lah hal yang sulit untuk ditangani, karena ia telah memilikii sampel dari masa depan.


 

Bagaimana Hubungan Nanako, Aki, dan Tsurayuki saat Belum Ada Kyouya?

Mimin sedikit kepikiran bagaimana hubungan 3 orang ini selama Kyouya tidak ada, bisa dibilang saat time travel belum terjadi. Semenjak ada Kyouya, hubungan Nanako dan Aki sering kali terlihat seolah melakukan perang dingin. Demikian pula dengan Tsurayuki, yang terpuruk dan tidak memiliki tujuan selama kuiah. Jika tidak ada Kyouya apakah mungkin Tsurayuki akan menikah dengan Sayuri?

Bokutachi no Remake Visual Teaser

Sudah 7 episode nih. Bagaimana kesan kalian dengan anime Bokutachi no Remake? Dari slice of life, sekarang anime ini mengarah ke sedikit drama dan romance nih. Apakah nantinya berbagai misteri di dalam anime ini akan terungkap dalam 1 musim?

Simak kelajutan review Bokutachi no Remake selanjutnya minggu depan~! (Semoga tidak ditunda lagi, hehe..)

 

🔗 Bokutachi no Remake Official Website

Yu_Muyya

RADWIMPS Rilis Lagu Baru Berjudul ‘SUMMER DAZE’

Previous article

[Review] Tantei wa Mou, Shindeiru – Episode 8

Next article

You may also like

Komentar