Jujutsu KaisenAnimeNews

Resmi, Kana Hanazawa Akan Ikut Berperan dalam Film Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0

0
Resmi, Kana Hanazawa Akan Ikut Berperan dalam Film Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 1

Situs resmi film Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie) mengumumkan Kana Hanazawa sebagai pengisi suara untuk karakter Rika Orimoto pada hari Jumat (15/10/2021). Rika Orimoto adalah salah satu karakter kunci dalam film tersebut yang menjadi teman masa kecil tokoh utama Yuka Okkotsu (VA : Megumi Ogata). Keduanya telah berjanji untuk menikah, akan tetapi Rika meninggal dalam kecelakaan mobil dan menjadi roh kutukan pendendam tingkat khusus.

Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0

Karakter Rika Orimoto

Film ini akan tayang pada 24 Desember mendatang.

Episode ke-24 merupakan episode akhir dari serial anime TV Jujutsu Kaisen yang tayang pada tanggal 26 Maret, disertai dengan sebuah pengumuman proyek film yang akan tayang pada musim dingin tahun ini. Film tersebut diadaptasi dari manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School), dimana animasinya akan dikerjakan oleh studio MAPPA dan TOHO akan berpartisipasi dalam mendistribusikan film Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0.

Sinopsis :

Yuta Okkotsu adalah seorang siswa sekolah menengah yang menderita masalah serius. Teman masa kecilnya, Rika Orimoto telah berubah menjadi Kutukan tingkat khusus dan tidak akan meninggalkan Yuta sendirian. Penderitaan Yuta disadari oleh Satoru Gojo yang merupakan seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah menengah yang menampung para pengusir setan untuk berlatih cara memerangi Kutukan. Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah Yuta Okkotsu menghadapi Kutukan yang selama ini telah menghantuinya?

Sumber : ANN

startrik

[Review] Shiroi Suna no Aquatope – Episode 14 & 15

Previous article

[Review] Takt Op. Destiny – Episode 3

Next article

You may also like

Komentar