Uchi wa Hanarete KurashiteruNewsManga

Ren Kawahara, Kreator Manga Ao-chan Can’t Study! Akan Meluncurkan Manga Baru

0
Ren Kawahara, Kreator Manga Ao-chan Can't Study! Akan Meluncurkan Manga Baru 1

Edisi Mei majalah Morning two milik Kodansha telah mengungkap bahwa Ren Kawahara akan meluncurkan manga baru yang berjudul Uchi wa Hanarete Kurashiteru (I’m Moving Out) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 22 April. Majalah ini menyebutkan manganya sebagai “sebuah kisah tentang pasangan yang dimulai saat mereka bercerai.”

Kawahara telah meluncurkan manga Ao-chan Can’t Study! di Shonen Magazine Edge milik Kodansha pada bulan Oktober 2015, dan mengakhirinya pada bulan Desember 2018. Kodansha telah menerbitkan volume kedelapan sekaligus terakhir manganya pada bulan Januari 2019. Kodansha Comics telah merilis volume kedelapannya secara digital dalam bahasa Inggris pada bulan Juni 2019. Kawahara telah meluncurkan manga sekuel Midarana Ao-chan wa Benkyō ga Dekinai Otona-hen pada bulan Januari 2019. Manga ini telah berakhir pada bulan April 2020. Volume ketiga sekaligus terakhir manganya telah dirilis pada bulan Mei 2020.

Manga orisinal Ao-chan Can’t Study! telah menginspirasi anime TV yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2019. Anime ini ditayangkan dengan teks terjemahan bahasa Inggris di HIDIVE dan Crunchyroll.

Kawahara juga meluncurkan manga We’re New at This (Mijuku na Futari de Gozaimasu ga) di situs Comic Days milik Kodansha pada bulan Maret 2018. Kodansha telah menerbitkan volume kedelapan manganya pada tanggal 13 Januari. Kodansha Comics menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris, dan telah menerbitkan volume keempatnya pada tanggal 16 Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Funimation Ikut Memproduksi Anime Kenja no Deshi o Nanoru Kenja yang Akan Tayang Perdana Tahun Ini

Previous article

Manga Akebi-chan no Sailor Fuku Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

You may also like

Komentar