AnimeMahouka Koukou no RettouseiNews

Reminiscence Arc dari Franchise The irregular at magic high school Dapatkan Anime

0
Reminiscence Arc dari Franchise The irregular at magic high school Dapatkan Anime 1

Aniplex telah mengumumkan di sebuah acara untuk franchise The irregular at magic high school bahwa mereka sedang memproduksi anime baru dalam franchise tersebut yang berjudul Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen (The magic at irregular high school: Reminiscence Arc). Staf belum memberitahukan apa format animenya.

Aniplex menayangkan video teaser untuk animenya.

Reminiscence Arc dari Franchise The irregular at magic high school Dapatkan Anime 2

Reminiscence Arc dari Franchise The irregular at magic high school Dapatkan Anime 3

Reminiscence Arc dari novel The magic at irregular high school karya penulis Tsutomu Satou dan ilustrator Kana Ishida berlangsung di volume kedelapannya. Yen Press telah merilis volume tersebut dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Melihat Miyuki dan Tatsuya sekarang, mungkin sulit membayangkan mereka sebagai apa pun selain dua bersaudara kandung yang penuh kasih. Tapi tidak selalu seperti ini…
Tiga tahun lalu, Miyuki selalu merasa tidak nyaman berada di dekat kakak laki-lakinya. Anggota keluarga mereka yang lain memperlakukannya tidak lebih baik daripada seorang pelayan rendahan, meskipun dia adalah Guardian yang sempurna, mengawasi Miyuki saat dia menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal. Tapi yang benar-benar mengganggu Miyuki adalah dia tidak pernah menunjukkan emosi atau pikirannya sendiri.
Namun, ketika bahaya datang memanggil selama perjalanan yang menentukan masa depan ke Okinawa, hubungan mereka sebagai saudara laki-laki dan saudara perempuan akan berubah selamanya…

Waki Ikawa menerbitkan adaptasi manga dari arc tersebut di majalah Dengeki Daioh milik Kadokawa pada tahun 2014-2015. Manga ini memiliki tiga volume.

Seri novel ringan The irregular at magic high school (Mahōka Kōkō no Rettōsei) karya Satou diluncurkan pada tahun 2008. Seri ini berakhir dengan volume ke-32-nya, yang bersubjudul “Sacrifice-hen/Sotsugyō-hen” (Sacrifice/Graduation Arc), pada tanggal 10 September. Dua sekuel untuk novelnya telah dirilis pada tanggal 10 Oktober dan 9 Januari.

Seri novel ringan The irregular at magic high school memiliki 12 juta eksemplar dalam peredaran, sementara seri ini secara keseluruhan termasuk manga memiliki 20 juta eksemplar dalam peredaran. Seri novel ini menginspirasi banyak manga dari penulis yang berbeda, berdasarkan pada arc yang berbeda dari novelnya.

Yen Press merilis seri novel ringan orisinal The irregular at magic high school dan manga spinoff The Honor Student at Magic High School karya Yu Mori.

Anime TV The irregular at magic high school telah tayang perdana pada bulan April 2014 dan memiliki 26 episode. Season keduanya, yang berjudul The Irregular at Magic High School: Visitor Arc, telah tayang perdana pada tanggal 3 Oktober dan memiliki 13 episode. Franchise anime ini juga mencakup film The irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars, yang telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2017.

Manga The Honor Student at Magic High School menginspirasi anime TV yang akan tayang perdana tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Princess Resurrection Nightmare akan Berakhir pada Bulan Maret

Previous article

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar