Remaster Action RPG NieR Replicant Akan Diluncurkan pada Tanggal 22 April

GamesNewsNieR
Remaster Action RPG NieR Replicant Akan Diluncurkan pada Tanggal 22 April 1

Square Enix telah mengumumkan saat acara Tokyo Game Show 2020 Online bahwa NieR Replicant ver.1.22474487139…, versi remaster dari game NieR Replicant besutan Cavia and Square Enix, akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam pada tanggal 22 April 2021. Versi PC akan diluncurkan di luar Jepang pada tanggal 24 April 2021. Square Enix juga telah mengungkap trailer untuk game ini.

Livestream tersebut mempratinjau White Snow Edition dari game-nya yang akan membundel OST, set naskah rekaman suara Jepang, dan pin set.

Remaster Action RPG NieR Replicant Akan Diluncurkan pada Tanggal 22 April 2

Toylogic mengembangkan game ini, yang akan menjadi versi berkualitas lebih tinggi menggunakan game orisinalnya sebagai basis. Perusahaan itu menjelaskan game-nya, yang dijadikan sebagai prekuel untuk NieR:Automata:

NieR Replicant ver.1.22474487139 … mengundang para pemain ke dunia apokaliptik yang gelap saat mereka bergabung dengan misi yang tak terelakkan dari seorang saudara laki-laki untuk menyembuhkan saudara perempuannya dari penyakit mematikan – sebuah misi yang pada gilirannya akan membuat mereka mempertanyakan segalanya.
Dikembangkan dalam kolaborasi dengan Toylogic, NieR Replicant ver.1.22474487139… menyatukan semua tim terpilih termasuk direktur terkenal, YOKO TARO (Drakengard / NieR:Automata), komposer Keiichi Okabe (TEKKEN / Drakengard / NieR:Automata), dan produser Yosuke Saito (DRAGON QUEST X / NieR:Automata).

Game versi baru ini akan sepenuhnya disuarakan, termasuk beberapa dialog yang direkam ulang. Game ini dibintangi oleh:

  • Nobuhiko Okamoto sebagai Protagonis (bocah laki-laki)
  • Koji Yusa sebagai Protagonis (pemuda)
  • Ai Nonaka sebagai Yonah
  • Hiroki Yasumoto sebagai Shiro no Sho (Grimoire Weiss)
  • Mai Kadowaki sebagai Emil

Pengembang game Jepang yang sudah tidak aktif bernama Cavia (Drakengard, Resident Evil: The Darkside Chronicles) mengembangkan game orisinal NieR sebagai spinoff dari seri Drakengard pada tahun 2010. Square Enix telah merilis versi game untuk dua konsol yang berbeda: NieR Gestalt untuk Xbox 360, dan NieR Replicant untuk PlayStation 3. NieR Replicant menampilkan desain karakter yang berbeda untuk protagonisnya, dan perbedaan kecil dalam plotnya. NieR adalah game terakhir yang dikembangkan Cavia sebelum dibubarkan dan diserap ke dalam AQ Interactive Inc. pada bulan Juli 2010.

Sumber: ANN