The House of the DeadNewsGames

Remake Game The House of the Dead Mendapatkan Rilisan Switch

0
Remake Game The House of the Dead Mendapatkan Rilisan Switch 1

Pengembang dan penerbit game Polandia Forever Entertainment mengumumkan selama livestream Indie World Showcase dari Nintendo bahwa game remake besutan mereka dan pengembang MegaPixel dari game The House of the Dead besutan Sega akan diluncurkan di Nintendo Switch nanti tahun ini. Perusahaan ini menayangkan trailer:

Forever Entertainment menandatangani perjanjian dengan Sega pada bulan Oktober 2019 untuk membuat game remake dari game The House of the Dead dan The House of the Dead 2.

Game orisinal The House of the Dead besutan Sega diluncurkan di arkade di Jepang pada tahun 1996. Game ini kemudian diluncurkan untuk PC dan Sega Saturn pada tahun 1998. Game sekuel The House of the Dead 2 debut di arkade pada tahun 1998. Game ini mendapatkan porta untuk Sega Dreamcast pada tahun 1999 dan untuk PC pada tahun 2001.

Forever Entertainment juga bermitra dengan Sega Holdings Co., Ltd. untuk ikut membuat dan menerbitkan game remake Panzer Dragoon dan Panzer Dragoon II Zwei besutan Sega. Game remake Panzer Dragoon telah dirilis pada bulan Maret 2020 untuk Switch.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Cerita Pendek ‘Maо̄ no Kikan’ Karya Michi Ichiho Mendapatkan Manga Miniseri

Previous article

Trailer Jepang Film Godzilla vs. Kong Mengungkapkan Penyulih Suara Bahasa Jepang dan Memperdengarkan Lagu Tema

Next article

You may also like

Komentar