Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga TsūjinaiNewsManga

Ran Kuze Akan Meluncurkan Manga Baru

0
Ran Kuze Akan Meluncurkan Manga Baru 1

Edisi ke-20 majalah Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga one-shot “Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsūjinai” (My Cuteness Isn’t Getting Through to Medaka Kuroiwa) karya Ran Kuze akan memiliki serialisasi penuh yang akan diluncurkan di edisi ke-26 majalahnya pada tanggal 26 Mei.

Majalah itu sebelumnya memberikan teaser tentang manganya sebagai “1000% perang romantis yang menggemaskan” antara seorang gadis populer dan pria yang menghindari romansa. Kuze menerbitkan one-shot-nya di edisi gabungan keempat dan kelima tahun 2021 majalah itu pada bulan Desember 2020.

Kuze menggambar manga spinoff berjudul Tokyo Ravens: Sword of Song dari seri novel ringan fantasi supernatural sekolah Tokyo Ravens karya Kouhei Azano. Kuze meluncurkan manga ini di majalah Monthly Shōnen Rival milik Kodansha pada bulan Oktober 2013, tetapi majalahnya mengakhiri publikasinya pada bulan Juni 2014. Seri ini kemudian memulai serialisasinya secara daring di Niconico pada bulan Juli 2014. Manga ini berakhir dengan lima volume pada bulan November 2015.

Kuze juga menggambar manga Ni no Kuni: Hikari no Kōkeisha to Neko no Ōji (The Successor of Light and the Cat Prince) yang berdasarkan pada waralaba game Ni no Kuni besutan Level 5. Kuze meluncurkan manga ini di majalah Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha pada bulan April 2019, dan mengakhirinya pada bulan Januari 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Yuri Warikitta Kankei Desu kara Karya Flowerchild Berlanjut dan Mendekati Klimaks

Previous article

Manga Koi to Uso Mendapatkan 2 Penutup Cerita

Next article

You may also like

Komentar