PV ‘Terakhir’ dari Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Telah Dirilis

AnimeDigimonNews
PV 'Terakhir' dari Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Telah Dirilis 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk film anime Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna sedang menayangkan video promosi “terakhir” untuk filmnya. Video ini menampilkan lagu orkestra “Boléro” yang digubah oleh Maurice Ravel pada tahun 1928. Lagu ini juga ditampilkan dalam film Digimon Adventure dan Digimon Adventure: Bokura no War Game, serta seri anime TV dari franchise ini.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 21 Februari. Fathom Events dan Toei Animation akan menayangkan film ini di bioskop terpilih di Amerika Serikat pada tanggal 25 Maret dengan terjemahan bahasa Inggris.

Film ini menginspirasi seri anime prekuel pendek. Anime pendek “To Sora,” yang debut pada tanggal 1 Februari, adalah episode pertama dari lima episode “Digimon Adventure 20th Memorial Story” yang akan menceritakan cerita sampingan yang tidak ditunjukkan dalam Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna.

Fathom Events menjelaskan cerita filmnya:

Tai sekarang adalah seorang mahasiswa, yang hidup sendiri, bekerja keras di kuliah, dan bekerja setiap hari, tetapi dengan masa depannya yang masih ragu-ragu. Sementara itu, Matt dan lainnya terus bekerja pada insiden dan kegiatan Digimon yang membantu orang-orang dengan pasangan Digimon mereka. Ketika sebuah fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya terjadi, DigiDestined menemukan bahwa ketika mereka tumbuh dewasa, hubungan mereka dengan pasangan Digimon mereka akan semakin mendekati akhir.
Saat penghitung waktu mundur diaktifkan pada Digivice, mereka menyadari bahwa semakin banyak mereka bertarung dengan pasangan Digimon mereka, semakin cepat ikatan mereka terputus. Apakah mereka akan berjuang untuk orang lain dan kehilangan pasangan mereka? Waktu untuk memilih dan memutuskan sedang mendekat dengan cepat. Ada waktu singkat sebelum “anak-anak terpilih” akan menjadi dewasa. Ini adalah petualangan terakhir Tai dan Agumon.

PV 'Terakhir' dari Film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna Telah Dirilis 2

Tomohisa Taguchi menyutradarai film ini di Yumeta Company. Akatsuki Yamatoya menulis skenarionya, dan Seiji Tachikawa adalah kepala sutradara animasi. Toei Animation dikreditkan atas produksi.

Hiromi Seki, produser awal dari Toei Animation untuk proyek anime Digimon, melayani sebagai pengawas dari proyek film baru ini. Katsuyoshi Nakatsuru juga kembali dari proyek anime pertama Digimon sebagai desainer karakter untuk proyek film baru ini. Kenji Watanabe mendesain monster Digimon untuk proyek baru ini, seperti yang dia lakukan untuk proyek Digimon sebelumnya.

Lagu pembuka film ini adalah lagu pembuka berjudul “Butter-Fly” dari anime Digimon Adventure pertama yang dibawakan oleh mendiang penyanyi Kouji Wada. Film ini menggunakan versi lagu orisinal tahun 1999 tanpa aransemen baru. Dua veteran penyanyi Digimon lainnya, Ayumi Miyazaki dan AiM (Ai Maeda), masing-masing memberikan lagu sisipan baru dan lagu penutup baru untuk film ini. Harumi Fuuki menggubah soundtrack musikal.

Sumber: ANN