PV Novel Ringan Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai Mempratinjau Arc University

NewsNovelSeishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai
PV Novel Ringan Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai Mempratinjau Arc University 1

Hello Sobat Wibumesta, Dengeki Bunko telah merilis PV untuk volume ke-10 seri novel ringan Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai karya Hajime Kamoshida pada hari Rabu (5/2). PV ini mempratinjau arc university dari seri ini, yang menampilkan suara dari seiyuu Kaito Ishikawa (Sakuta Azusagawa), Asami Seto (Mai Sakurajima), Nao Tōyama (Tomoe Koga), Atsumi Tanezaki (Rio Futaba), Maaya Uchida (Nodoka Toyohama), Yurika Kubo (Kaede Azusagawa), Inori Minase (Shōko Makinohara), dan Sora Amamiya (Uzuki Hirokawa).

Novel ini, yang berjudul Seishun Buta Yarō wa Mayoeru Singer no Yume wo Minai (Rascal Does Not Dream of a Stray Singer), telah dirilis pada hari Jumat (7/2). Ceritanya akan mengikuti Uzuki Hirokawa, pemimpin grup idol Sweet Bullet yang anggotanya termasuk Nodoka. Ketika gadis yang biasanya berkepala dingin itu mulai menunjukkan perilaku aneh yang tampaknya tidak disadari orang lain, Sakuta bertanya-tanya apakah itu adalah gejala sindrom pubertas.

Kadokawa telah menerbitkan volume novel pertama dalam seri ini, yang berjudul Seishun Buta Yarō wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai (Rascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai), pada bulan April 2014. Keeji Mizoguchi menyediakan ilustrasinya. Seri ini telah dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh Yen Press. Mereka menjelaskan seri ini seperti berikut:

Gadis kelinci tidak tinggal di perpustakaan. Ini hanya akal sehat. Namun, di situlah Sakuta bertemu dengan salah satunya di alam liar. Yang lebih membingungkan adalah siapa gadis kelinci itu: Mai Sakurajima, seorang siswa yang lebih tua yang bersekolah di sekolah yang sama dan merupakan seorang aktris terkenal yang sedang istirahat dari pekerjaan industri. Ingin mengetahui lebih banyak tentang misteri di sekitar Mai dan mungkin lebih dekat dengannya dalam proses itu, Sakuta melancarkan penyelidikan untuk mencari tahu apa yang menyebabkan sosok gadis kelinci ini menjadi tidak terlihat dan tidak disadari oleh semua orang di sekitarnya.

Seri anime TV-nya tayang perdana di Jepang pada tanggal 3 Oktober 2018. Filmnya telah dibuka di Jepang pada tanggal 15 Juni 2019, dan di Amerika Serikat pada tanggal 2 dan 3 Oktober. Film ini mengadaptasi volume keenam dan ketujuh novelnya, Seishun Buta Yarō wa Yume-Miru Shōjo no Yume wo Minai (Rascal Does Not Dream of a Dreaming Girl) dan Seishun Buta Yarō wa Hatsukoi Shōjo no Yume wo Minai (Rascal Does Not Dream of His First Love).

Sumber: ANN