TsugumomoNewsAnime

PV Kedua Anime Tsugumomo Season 2 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debut Animenya

0
PV Kedua Anime Tsugumomo Season 2 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debut Animenya 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime TV Tsugumomo telah memposting video promosi kedua dan key visual kedua untuk Tsugu Tsugumomo, season kedua anime Tsugumomo. Video tersebut mengumumkan anggota seiyuu lainnya untuk season kedua ini dan mengungkap bahwa season kedua ini akan debut pada tanggal 5 April. Videonya juga memperdengarkan lagu pembukanya yang dibawakan AŌP berjudul “Kaze Fukeba Tsukiyo no Hate ni” (When the Wind Blows, It Reaches the End of the Moonlit Night).

PV Kedua Anime Tsugumomo Season 2 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debut Animenya 2

Anggota seiyuu yang baru diumumkan beserta karakternya adalah:

PV Kedua Anime Tsugumomo Season 2 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debut Animenya 3

Kaede Yuasa sebagai tsugumomo bantal Bakura

PV Kedua Anime Tsugumomo Season 2 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debut Animenya 4

Sora Tokui sebagai tsugumomo suling Kyōka

Season kedua ini akan tayang perdana pada tanggal 5 April di kanal Tokyo MX dan AT-X, dan kemudian tayang di BS Fuji dan Chukyo TV.

Haruka Tōjō akan membawakan lagu penutup season kedua yang berjudul “Haru, Kanade” (Play in Spring).

PV Kedua Anime Tsugumomo Season 2 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Tanggal Debut Animenya 5

Staf dari season pertama animenya kembali untuk season kedua ini. Anggota seiyuu baru yang sudah diumumkan sebelumnya beserta karakternya terdiri dari:

  • Shogo Sakata sebagai Akito Ashimine
  • Riho Sugiyama sebagai Arumi Ashimine
  • Mami Uchida sebagai Mimane Miyou
  • Yūko Ōno sebagai Azami

Season pertamanya yang berjumlah 12 episode telah tayang pada bulan April 2017.

Ryōichi Kuraya menyutradarai dan menangani komposisi serinya di Zero-G. Kiyotaka Nakahara mendesain karakternya dan melayani sebagai kepala sutradara animasi, dan Masaaki Sakurai juga melayani sebagai kepala sutradara animasi. Yasuharu Takanashi menggubah musiknya di Pony Canyon.

Sinopsis:

Kazuya Kagami adalah seorang siswa SMP biasa yang selalu membawa obi peninggalan ibunya kemanapun ia pergi. Suatu hari di sekolah, Kazuya diserang oleh youkai yang membuat nyawanya terancam. Obi peninggalan ibunya yang berada di tas ransel milik Kazuya berubah menjadi Tsukumogami bernama Kiriha dan menyelamatkannya. Makhluk supernatural yang berupa gadis cantik berpakaian kimono ini menganggap Kazuya sebagai pemiliknya. Kehidupan komedi Kazuya bersama Kiriha yang dipenuhi berbagai mahluk supernatural pun dimulai.

Yoshikazu Hamada telah meluncurkan manga orisinalnya di majalah manga web COMIC SEED! milik Futabasha pada tahun 2007, dan seri ini beralih ke majalah online WEB Comic High! pada tahun 2008 ketika COMIC SEED! tutup publikasi. Manga ini kemudian beralih lagi ke majalah Monthly Action milik Futabasha, dimana manga ini diserialisasikan sekarang. Volume ke-24 manganya dibundel OVA dan telah dirilis pada tanggal 22 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Netflix Bermitra dengan CLAMP & Kreator Kindaichi, Gundam Thunderbolt, Goth, Mardock Scramble, Thermae Romae untuk Anime Baru

Previous article

Paruh Kedua Anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Umumkan Tanggal Tayangnya

Next article

You may also like

More in Tsugumomo

Komentar