PV Ke-3 dari Game Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Telah Dirilis

GamesNewsPersona
PV Ke-3 dari Game Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Telah Dirilis 1

Hello Sobat Wibumesta, Atlus mulai menayangkan video promosi ketiga untuk Persona 5 Scramble: The Phantom StrikersRPG action baru dalam franchise Persona milik Atlus, KOEI Tecmo Games, dan Omega Force.

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 20 Februari.

PV Ke-3 dari Game Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Telah Dirilis 2

Cerita game ini berlatar waktu setengah tahun kemudian setelah cerita game Persona 5 orisinal, dengan karakter utama game ini sedang liburan musim panas, tetapi jadi terlibat dalam insiden baru yang mencakup seluruh Jepang. Karakter utama dari game orisinal akan dapat dimainkan.

Seiyuu Misaki Kuno memerankan Sophia, yang nama sandinya adalah Sophie. Sophia adalah gadis misterius yang kehilangan ingatannya. Dia menggunakan yo-yo dan blaster, dan dia mengendalikan Pithos, yang seperti Persona.

Cetakan pertama edisi terbatas dari game ini akan menyertakan kode DLC untuk menambahkan musik dari game lain dalam seri Persona. Edisi “treasure box” dari game ini akan menelan biaya 13.800 yen (sekitar US$127), dan akan menyertakan sebuah artbook, original soundtrack, Blu-ray Disc “making-of (cuplikan proses pembuatan)” untuk lagu tema game-nya yang berjudul “You Are Stronger” yang dibawakan oleh Lotus Juice dan Lyn, serta sacoche.

Persona 5 telah dirilis untuk PS4 dan PlayStation 3 di Jepang pada bulan September 2016. Game ini telah dirilis di Amerika Utara pada bulan April 2017 setelah penundaan. Game ini menampilkan video animasi dari Production I.G.

Seri anime TV berjumlah 26 episode yang berdasarkan pada game Persona 5 telah tayang pada bulan April 2018 dan tayang hingga September 2018. Dua anime spesialnya kemudian tayang pada bulan Desember 2018 dan Maret 2019.

RPG Persona 5 Royal (Persona 5 The Royale in Japan) telah diluncurkan untuk PS4 di Jepang pada tanggal 31 Oktober. Game ini akan diluncurkan di Amerika dan Eropa pada tanggal 31 Maret.

Sumber: ANN