PV Ke-2 Anime Bioskop Baru ‘World’s Greatest First Love’ Dirilis

AnimeNewsSekaiichi Hatsukoi
PV Ke-2 Anime Bioskop Baru 'World's Greatest First Love' Dirilis 1

Hello Sobat Wibumesta, Kadokawa mulai menayangkan video promosi kedua untuk Sekaiichi Hatsukoi: Propose-Hen (The World’s Greatest First Love: Proposal Arc), anime baru yang berdasarkan pada manga BL The World’s Greatest First Love: The Case of Ritsu Onodera karya Shungiku Nakamura. Video ini memperdengarkan lagu tema animenya yang berjudul “Mirai mo Kimi no Te no Naka de” (The Future is Also in Your Hands) yang dibawakan oleh Shuhei Kita.

Acara penayangan anime ini akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 21 Februari.

PV Ke-2 Anime Bioskop Baru 'World's Greatest First Love' Dirilis 2

Anime baru ini merayakan ulang tahun kelima majalah Emerald milik Kadokawa, di mana manganya saat ini diserialisasikan. Majalah tersebut telah diluncurkan pada bulan Agustus 2014. Majalah ini berdasarkan pada majalah dengan nama yang sama dari dalam cerita The World’s Greatest First Love. Manganya dipindahkan ke majalah ini di edisi debutnya.

Manganya mengikuti ketegangan antara editor manga yang baru direkrut yang dinamai Ritsu Onodera dan kepala redaksinya yang kejam, Masamune Takano, yang kebetulan berbagi masa lalu yang sama.

Manganya debut di majalah The Ruby milik Kadokawa pada tahun 2006, dan pindah ke Asuka Ciel pada tahun 2009, sebelum pindah ke Emerald pada bulan Agustus 2014.

Manga ini sebelumnya telah mendapatkan adaptasi anime. Season pertama dan keduanya masing-masing tayang perdana pada bulan April dan Oktober 2011. Dua OVA-nya telah dirilis dengan volume kelima dan keenam manganya. Funimation telah merilis anime TV dan OVA dalam bentuk DVD pada bulan Maret 2017.

Sebuah film yang berjudul Sekai-ichi Hatsukoi: Yokozawa Takafumi no Baai, telah dibuka pada tahun 2014.

Sumber: ANN