Jahysama ha Kujikenai!NewsAnime

PV dari Serial Anime The Great Jahy Will Not Be Defeated! telah Dirilis

0
PV dari Serial Anime The Great Jahy Will Not Be Defeated! telah Dirilis 1

Bagi seorang mantan raja iblis yang hidup di dunia manusia dengan tinggal di suatu apartemen kumuh, nampaknya menjadi langkah awal yang cukup sulit untuk memulai lembaran hidup baru. Setidaknya itulah yang ditampilkan dalam trailer terbaru serial anime TV The Great Jahy Will Not Be Defeated! (Jahy-sama wa Kujikenai!) yang diadaptasi dari serial manga bergenre komedi dan supernatural karya Wakame Konbu.

Manga The Great Jahy Will Not Be Defeated!  diserialkan dalam majalah manga shonen Monthly Gangan Joker milik Square Enix. Selain itu, Square Enix juga merilis manga versi bahasa inggrisnya dalam format buku.

Perusahaan Streaming Crunchyroll menggambarkan sinopsisnya sebagai berikut:

Cerita berfokus setelah Dark Realm jatuh dan Great Jahy dikalahkan. Jahy yang merupakan mantan raja iblis dengan terpaksa harus bisa bertahan hidup di dunia manusia dan tinggal di sebuah apartemen satu kamar.

Seial anime The Great Jahy Will Not Be Defeated!  ini akan disutradarai oleh Mirai Minato dan animasinya akan digarap oleh studio SILVER LINK. Serial ini dijadwalkan tayang di Jepang dalam “ANiMAZiNG!!!” yang merupakan salah satu acara TV Asahi networks atau Asahi Broadcast Corporation. Acara ini dimulai pada 31 Juli 2021 mendatang. Di samping itu, Crunchyroll juga akan menayangkannya melalui platform streaming-nya, sebagai bagian dari lineup simulcast anime musim panas 2021.

The Great Jahy Will Not Be Defeated! 

Sumber : Crunchyroll

Mengenal Seri Love Live: Sunshine!!

Previous article

[Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 2

Next article

You may also like

Komentar